21/5/2017
Nama Kelompok :
- Rika
- Shafa
- Reza
- Venus
- Nathaniel
- Alika
- Radiel
- AyaKisah itu cerita yang melegenda, misteri yang belum terungkap, dan bentuk semu keindahan.
Berpuluh-puluh mil jauhnya hamparan laut yang luas, di balik perbukitan yang menjadi singgasana sang matahari, terletak kerajaan kecil bernama Andere. Dipimpin oleh seorang Raja bernama Sir Frank Aidan, kerajaan hidup dalam kesejahteraan rakyatnya.
Raja Sir Frank Aidan mempunyai seorang putri yang sangat cantik dan manis. Putri tersebut bernama Louisa Elenna Sherianne. Kelahiran seorang putri yang cantik dan manis itu harus dibayar mahal dengan kehilangan sang Ratu.
Kutukan turun-temurun dari kerajaan Andere! Apabila melahirkan pewaris perempuan, maka sang ratu pasti akan kehilangan nyawanya. Namun, apabila itu anak laki-laki, maka mereka pasti akan terlahir kembar. kutukan tersebut berlangsung terus menerus dan kutukan tersebutlah yang membuat kerajaan itu makmur dan berkecukupan.
****
Putri Elenna kecil sering di ceritakan ayahnya legenda dari kerajaan Andere. Legenda tersebut sering diceritakan secara turun temurun dan merupakan cerita terpopuler di kerajaan Andere. Kisahnya berisi tentang seorang pahlawan yang menaklukkan seekor naga. Pahlawan tersebut melawan naga bernapas api dan berkulit baja hanya dengan sebuah pedang di tangan kanan dan perisai kokoh di tangan kirinya sambil mengenderai seekor kuda terbang yang bernama Pegasus.
Pahlawan tersebut berhasil mengalahkan sang naga dengan kemampuan berpedangnya yang dibantu oleh sang penyihir kerajaan Andere pertama, yang bernama Gandalf. Penyihir itu membuat pedang sang pahlawan bisa menembus kulit baja naga. Akhirnya pahlawan tersebut menang dan mendirikan kerajaan Andere. Itulah legenda fantastis Kerajaan Andere yang sering diceritakan orang, termasuk Raja Aidan yang menceritakannya ke Putri Elenna.
****
Putri Elenna tumbuh menjadi gadis jelita yang sangat cantik dan manis, ia sangat menghargai rakyat-rakyatnya. Ia juga senang berteman dengan siapa saja. Senyum yang selalu ia tunjukkan menyejukkan hati siapa saja yang melihatnya. Itu yang membuat banyak Pangeran ingin mempersunting sang Putri.
Suatu hari datanglah Pangeran Don Quixote dari Kerajaan Gilbertown. Ia bermaksud untuk mempersunting Putri Elenna.
Pangeran Don Quixote terkenal sebagai seorang pemimpin yang sangat tegas, angkuh, dan sangat semena-mena kepada rakyatnya. Ia menghalalkan berbagai macam cara untuk mendapatkan apa yang ia kehendaki.
Putri Elenna mengetahui tentang perjodohan ini, ia dirundung rasa gelisah. Sebab pengasuhnya sejak kecil baru saja menceritakan tentang pribadi sang Pangeran yang sangat membuat Putri Ellena ingin segera berkata tidak kepada ayahanda, Raja Sir Frank Aidan.
***
Putri Elenna merasa gugup, akhirnya sang ayahanda menghampiri putrinya.
"Mengapa kau terlihat gugup, putriku?" tanya Raja Aidan.
Putri Elenna semakin dilanda ketakutan, dengan cepat dirinya menjawab hanya dengan gelengan di kepalanya.
Raja Aidan menyeringai. "Kau tahu jika aku sangat peka dengan setiap gelagatmu, Nak."
Kali ini, Putri Elenna hanya menghela napas pelan. Ia tahu, jika dirinya tidak akan pernah bisa sukses untuk menyembunyikan apapun dari ayahnya.
"Aku tidak mau menikah dengan Pangeran Don Quixote, Yah." Putri Elenna menunduk takut.
Sang ayah tersenyum. "Ayah tahu bahwa dia yang terbaik untukmu, Nak."
"Tapi yah ... Pangeran Don itu ...."
YOU ARE READING
Fantasy Collaboration {Event 6}
FantasyCollaboration para member dan admin wattpadesurd yang bertemakan fantasy~~~