PART 3

455 10 0
                                    

AUTHOR   ,,,

Ketika seorang laki – laki tampan sedang berjalan dengan santainya  di sekitar danau ia mencium aroma coklat yang sangat lezat memenuhi udara di sekelilingnya ia berjalan mengikuti aroma itu dan semakin lama ia berjalan mendekati aroma itu semakin kuat juga aroma yang di pancarkannya, ketika ia sudah dekat dengan aroma coklat itu ia sangat syok karena aroma itu berasal dari seorang gadis yang terkapar lemah di pinggir danau sembari menggenggam bunga mawar ungu dengan erat ,, ungu ,, ungu ,, ucapnya lagi tak percaya,,,

Aromanya sangat lezat sepertinya dia bukan makhluk sepertiku, apakah dia manusia tetapi mengapa aromanya lezat sekali, dan mengapa ia mengegenggam mawar itu, apakah dia yang akan menjadi mate ku ‘’  tanyanya dalam hati.

‘’  lumayan juga …dia sangat cantik dan aromanya seperti nikotin bagiku, aku akan membawanya kekastil ! aku akan menjaganya dan tidak akan membiarkan dia pergi meninggalkanku ‘’ ucapnya lirih sembari mengangkat tubuh gadis itu dengan gaya breadne style menuju kastil, dan aku akan segera  terbebas dari sini karena sudah menemukan …...  yang telah ku tunggu setelah  kejadian 2 tahun yang lalu

‘’  Tunggu aku MY QUEN aku akan segera bertemu dengan mu lagi’’ ucapnya tersenyum senang.

,,,,SKIP IN KASTIL,,,,,

Tanpa berpikir panjang aku dekatkan bibirku dan mengarahkannya ke kening gadis  yang kutemui ini

 cup

Lembut ujarnya sembari memandang kagum wajah gadis yang berada di pangkuannya itu .

‘’nona sepertinya kau bermimpi buruk karena wajahmu masih menyiratkan ke takutan dan kekhawatiran, tenanglah  nona aku akan selalu ada di sini menjagamu sampai kau menyelesaikan misiku ‘’ ucapku sembari mengelus lembut rambut gadis itu dan seketika raut akan ketakutan dan kekhawatiran itu menghilang bagaikan di terpa angin.

‘’ Pelayan tolong kau persiapkan makanan untuk NONA INI ok tolong berikan apapun yang ia inginkan dan jangan coba-coba kalian melihatnya seperti ingin memangsanya jika kalian berani berbuat itu aku sendiri yang akan turun tangan untuk memangsa kalian semua ..... mengerti ? ‘’  ucap nya tegas.

‘’Mengerti PRINCE ‘’ jawab para pelayan dengan sopan .

‘’  baiklah silahkan kalian pergi dari sini .....  aku akan menjaganya.... ‘’.

‘’Baik PRINCE ....   kami pamit undur diri,’’.

‘’ Iya silahkan  ‘’  jawab sang pangeran tampan.

  ......    SKIP   ......

NAOMI....

‘’ Dimana aku, bukankah aku tenggelam tapi mengapa aku merasakan tempat tidur yang sangat nyaman dan hangat , apakah aku masih hidup? Lalu siapa yang menolongku, sepertinya ada orang di sekitarku ? tapi siapa ?’’ ucapku dalam hati.

kubuka mataku perlahan-lahan dan kudapati seorang laki-laki berada tak jauh dari tampat ku berada, ia duduk dengan santainya tanpa menghiraukan aku yang berada disini dia menghadap ke depan sembari melihat pemandangan yang di tampilkan oleh sebuah jendela cantik di sudut ruangan ini  , ya! Aku tak salah lagi dia memang laki-laki tapi siapa dia? Belum sempat aku  memikirkan siapa laki-laki itu tiba-tiba saja ada sebuah suara yang mengembalikanku dari lamunanku.  

‘’ kau sudah bangun  my lady ‘’ ujarnya lembut masih tetap melihat ke luar jendela tanpa menoleh sedikitpun pada Nomi.

‘’ Hmmm ....   ya aku sudah bangun tapi maaf namaku bukan  my lady   .....  namaku Nomi ‘’  jawab Nomi. 

‘’ Yah aku sudah tau , tapi kau mulai sekarang telah menjadi MATE KU  jadi aku berhak memanggilmu my lady  atau apapun sesukaku’’ ucapnya tegas sembari berbalik dan melihat tepat ke mata Nomi.

‘’ APAH ..... MATEMU ???  ,, apa maksudmu aku saja baru kali ini melihatmu dan aku juga tak tahu namamu, aku tidak mengenalmu, dan kau tiba-tiba bilang aku  MATE  MU .....  ??? itu tidak mungkin ‘’  ucap Nomi tak percaya.

‘’ Terserah jika kau tidak percaya, tapi memang benar kau itu MATE KU. Memang benar kita tidak saling mengenal tetapi ini sudah menjadi takdir kita ‘’ Ucapnya lagi tegas .‘’  jika kau ingin mengenalku baiklah aku akan mengenalkan diriku ''.

‘’hemn...  namaku Alvaro Reyhan Estanbert, aku adalah pangeran dari kerajaan vampire dan aku yang akan menjadi raja pada klanku jika sudah waktunya, dan umurku sudah  250 tahun dan masih banyak lagi tapi sepertinya kau hanya boleh tahu itu dulu saat ini karena belum saatnya kau tau semuanya ‘’  ucapnya lagi sambil memberikan senyuman terindahnya’’.

Apah ,,, senyuman terindah ? bisa-bisanya aku bilang gitu'' gerutuku dalam hati.

‘’ Tapi jika memang aku  MATE MU apa buktinya ?  dan seingatku aku jatuh kedalam danau ? dan  jika memang benar kau adalah vampire mengapa vampire berada di dalam danau ? bukankah vampire seharusnya berada di tempat yang gelap, dan tempat yang tidak bisa di jangkau oleh manusia mengapa ada di dalam danau?’’  tanya Nomi, penasaran.

‘’ Hemn,, bukti, kau mau bukti ?’’ tanya alva lagi pada Nomi.

‘’  iya’’  jawab Nomi tegas.

‘’  hemnn.... bukti kalo kau adalah MATE ku adalah karena kau membawa mawar ungu itu kemari dan di pergelangan tangan kananmu sekarang terdapat simbol bunga mawar  berwarna ungu dan terdapat namaku di sana dan di pergelangan tanganku terdapat simbol yang sama dan terdapat namamu di sini ‘’  ujarnya memberikan penjelasan sembari memperlihatkan pergelangan tangan kirinya, dan mengenai aku berada di dalam danau itu bukan urusanmu  ,,, karena  bukan waktu nya aku memberitahukan semuanya padamu’’  ucapnya ketus.

‘’ Apah?’’ ucap Nomi tak percaya sembari buru-buru melihat pergelangan tangan kanannya, dan benar saja terdapat simbol mawar ungu dan nama laki-laki itu di pergelangan tangan kanannya, di pengangnya simbol nama itu Alvaro Reyhan Estanbert ucapnya lemah ,,, apa mungkin?’’  ucapnya lagi masih tak percaya.

‘’ Sudahlah kau jagan terlalu memikirkannya, lebih baik kau makan dulu aku akan panggilkan pelayan membawakan makananmu , akau akan pergi keluar sebentar karena masih ada urusan, jangan keluar kamar sesukamu jika kau masih ingin tetap hidup’’ ucapnya ketus.

‘’ Apa maksudmu dengan kalimat jika kau masih ingin tetap hidup ?’’ . 

‘’ kau lupa bahwa aku ini vampire dan vampire hanya meminum darah sebagai makanannya  dan otomatis semua pelayannku pun vampire jika para pelayanku yang masih belum bisa mengendalikan diri dari  bau darah manusia  maka ia akan menghisap darahmu sampai habis’’ucapnya menjelaskan.

‘’ Ap..pah, menghisap darahku , aku tak mau itu terjadi karena aku masih mempunyai misi yang harus aku selesaikan’’ ucapku .

‘’ yasudah jika kau butuh apa-apa panggil saja ANE dia salah satu pelayan setiaku yang ku perintahkan untuk membantumu mememuhi kebutuhan di sini, aku pergi dulu’’.

‘’ Hemnnn’’ jawab  ku

‘’ maafkan aku nomi karena  aku telah membohongi mu ’’. gumam alva dalm hati.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Mar 19, 2014 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

My Mate Is A VampireDonde viven las historias. Descúbrelo ahora