sequel

254 26 2
                                    

Title:Sweet moment

(sequel of I love you like I loving ice cream )

Author:aditaNWH91

Genre:Romantis, sad (maybe).

Cast:kim sunggyu, nam woohyun, and other

Length:oneshot

Anyeong…. Nih yang minta sequel ff “I love you like I loving ice cream”, aku bikinin sequelnya, tapi mungkin nggk sebagus yang kalian inginkan eoh, dan mungkin da NC nya keunde karna aku baru pertama kali bikin ff yang da ending NC jadi agak gimana gitu.

HAPPY READING..!!!

Seminggu sudah kejadian di café paradise itu, woohyun, sunggyu, myungsoo, dan sungyeol sudah siap dengan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan kekasih ini, yaitu tepat pada malam hari ini seluruh siswa kelas 12 WHS melakukan acara kelulusan, dan woohyun beserta sunggyu lulus dengan nilai tebaik + tertinggi di sekolah mereka,.

Acara kelulusan tersebut berjalan dengan lancar, dan woohyun beserta sunggyu di suruh melakukan sedikit pidato untuk terakhir kalinya, pasangan ini pun naik ke atas panggung bersamaan dengan tepuk tangan dari seluruh penghuni WHS.

Woohyun dan sunggyu memberikan hormat kepada kepala sekolah yang menyuruh mereka naik ke panggung, dan mereka berdua menmberikan senyuman kepada seluruh penghuni WHS,.

“baiklah semuanya ini dia bintang sekolah kita beserta istrinya, silahkan” ucap kepala sekolah dengan sedikit tersenyum ketika mengucapkan kata ‘istri’ yang tentunya di tunjukkan oleh kim sunggyu, woohyun terkekeh pelan sedangkan sunggyu menundukkan kepalanya karena malu.

“anyeong haseo yeorebun, perkenalkan saya nam woohyun, suaminya kim sunggyu dan dia adalah istriku, nam sunggyu, hehehe,,” seluruh siswa beserta guru tertawa dengan gurauan woohyun, mereka tau kalau woohyun memanglah orang yang suka bergurau.

“yak, sejak kapan marga ku berubah menjadi nam, eoh..?” celetuk sunggyu ketika woohyun dengan seenaknya mengaku kalau ia adalah istrinya dan mengubah marganya menjadi nam.

“semenjak kita lulus ini, karna sebentar lagi kita akan menikah chagi-ya, jadi margamu akan berubah menjadi nam..” ucap woohyun dengan cengiran khasnya.

“yak pabbo, mengapa kau mengucapkan kalimat yang tak masuk akal itu disini eoh, apa kau lupa kita berada disini untuk melakukan pidato hyun.” Sunggyu kesal dengan woohyun yang merayunya di tempat yang salah,. Namun bukan woohyun kalau ia langsung berhenti begitu saja.

“aniyo, aku tidak lupa chagi-ya, aku sekalian ingin promosi chagi-ya, lagipula mereka tidak akan menendangku dari sini kok, karena mereka tidak keberatan, benarkan yeorobun..?” woohyun bertanya pada seluruh siswa dan guru, dan yang didapatinya adalah anggukan setuju dari seluruh penghuni WHS itu.

“huft,, promosi apa sih.? Cepatlah hyun lanjutkan pidatomu” kesal sunggyu sambil mempoutkan bibir lucunya.

“baiklah, yeorobun maaf sempat menunda pidatoku tadi, kalian tau sendiri kan bagaimana calon istriku ini sangat manis, jadi aku tidak bisa berpaling sedikitpun darinya. Kekeke” woohyun tertawa pelan dan membungkuk sopan, lalu ia melanjutkan kata-kattanya.

“pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kepsek karena beliau telah mengizinkaku dan sunggyu berada disini, dan juga terima kasih kepada seluruh guru, karena kalian telah membimbing kami dengan sabar sehingga kami bisa lulus dengan nilai yang bagus,.” Woohyun menghentikan ucapannya lalu mengedarkan pandangannya mencari seseorang.

“terutama untuk anda saem” woohyun menghentikan pandangannya ke arah seorang guru killer. Seluruh siswa dan guru mengalihkan pandangan ke arah yang dituju woohyun. Sedangkan yang di pandang hanya melongo bingung.

(End) Love You Like I Love Ice Cream (woogyu fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang