oneshoot

459 41 4
                                    

Title : I love you like I loving ice cream

Author : aditaNWH91

Genre : Romantis,

Cast : kim sunggyu, nam woohyun, and other

Length : oneshot

Anyeong readers,aku bawa cemikan malam nih.... kali ini saya coba bikin ff yang oneshot, maaf kalau nggk menarik ne, ff ini asli pemikiran saja, ok semoga kalian suka dengan ff ini.

HAPPY READING !!!

Pagi itu di sebuah rumah mewah seorang namja tampan sedang tidur di atas bed king nya, ia tidak sadar kalau jam sudah menunjukkan pukul 06.30, seharusnya ia sekarang sudah bangun dan pergi menjemput kekasihnya untuk berangkat sekolah bersama tapi sepertinya ia lupa dengan kegiatannya itu -menjemput kekasih-.

Drrttttt........... drrtttttttt.........drrrttttttttttt....

Ia tersentak kaget saat mendegar bunyi yang keras dari handphonenya yang terletak tepatt di atas meja disamping tempat tidurnya. Tanpa melihat siapa yang menelfon namja ini menekan tombol jawab dan mendekatkan hadnphonennya ke telinga kanannya.

"yeoboseyo.." ucap namja itu yang masih setia menutup matanya.

"chagi-ya, apa kau sudah di perjalanan untuk menjemputku.?" Tanya seorang namja di seberang sana yang ternyata kekasih namja tampan ini.

"sebentar chagi-ya, sekarang masih pagi" jawab namja tampan itu tanpa membuka sedikitpun matanya.

"pagi katamu.? Ini sudah jam 06.30 woohyun-ah, " kesal orang diseberang sana.

"MWO..? mworagoyo chagi-ya..? sekarang jam 06..3.." namja yang diketahui bernama woohyun ini lantas membuka matanya dan melihat jam yang berada di dinding samping tempat tidurnya dan ia pun langsung mendudukkan dirinya tepat di atas tempat tidurnya.

"eum sekarang sudah jam 06.30,, jangan bilang kalau kau baru bangun sekarang.?" Tanya namja di seberang sana,.

"hehe,, mianhae chagi-ya, semalam imsonia ku kambuh jadi aku kesiangan, kau tunggu aku sebentar ne, jam 07.00 aku akan menjemputmu ok." Uucap woohyun.

Ia berdiri dari tempat tidrunya dan tanpa sengaja ia meninjak selimut tebalnya sehingga membuat dirinya tergelincir dan jatuh dengan posisi yang tidak etis yaitu butt nya tepat mencium lantai.

BUUUKKK.....

"akh,, appo..." reflek woohyun seraya memegang pantatnya yang sakit dan sebelah tangannya masih setia memegang telfon.

"woohyun-ah,, waeyou..?" tanya kekasihnya khawatir ketika mendengar suara hantaman yang sangat keras.

"appo gyuyie,, selimut sialan," umpat woohyun dan beranjak berdiri.

"gwaenchana..?" tanya kekasihnya, sepertinya biasa kekasihnya tau kalau woohyun snagat sering jatuh ketika bangun pagi, dan yang akan di salahkan pasti adalah selimutnya yang tidak berdosa.

"nan gwaenchana chagi, keunde butt ku appo" ucap woohyun manja.

"baguslah kalau kau tidak apa-apa, huft makanya kalau bangun jangan tergesa-gesa," seru kekasih woohyun.

"ne.. ne.. arrasoo,,," woohyun mencerutkan bibirnya.

"eum chagi-ya, hari ini aku berangkat dengan adikku saja ne, karena aku piket dan aku takut terlambat, aku tidak mau dihukum" seru kekasih sunggyu memelas.

"baiklah,, jadi hari ini uri sunggyu piket ya..? kenapa aku baru tau..?" goda woohyun pada kekasihnya, sunggyu.

"pabbo, masa kau baru tau sih,? Kekasih piket hari selasa kau tidak tau, huft kau memang tidak memperhatikanku." Rajuk kekasih woohyun yang diketahui bernama sunggyu.

(End) Love You Like I Love Ice Cream (woogyu fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang