"Minki! kenapa nilaimu selalu seperti ini!" omel eommaku.harus ku akui, aku bukanlah anak dengan otak yang brilian, dan bukan juga anak yang mudah untuk menghafal
Walaupun aku belajar mati-matian, juga eomma dan appaku memasukanku les.
semuanya tidak berpengaruh untukku,
karena aku tidak suka belajar, hal itu membuat semuanya sulit.Menurutku belajar itu membosankan!
"Minki bagaimana kamu akan masuk perguruan tinggi yang baik jika nilaimu tidak ada perubahan" ujar appaku.
"Appa tidak mau tahu kau harus les privat! appa akan mencarikanmu guru privat." Ucap appa tegas.
Tapi appa... tolakku
"Tidak ada tapi- tapian!,mulai besok guru privatnya akan datang.. ucap appa tidak menerima penolakan.
Jika nada bicara appa sudah seperti itu aku hanya diam dan menurut.
~Skip time~
Sejak tadi pagi aku telah kehilangan mood saat mikirkan jika hari ini aku harus les privat.
Sesampainya dirumah kulangkahkan kakiku dengan gontai, dan segera mempersiapkan diri untuk mendapatkan siksaan.
Ketika bel mulai berbunyi segera aku pergi ke ruang tamu untuk melaksanakan misi dari appa.
Baru saja beberapa detik aku mendudukan diri di sofa, tiba-tiba terdengar suara asing yang menyapaku.
"Annyeonghaseyo, aku guru privat yang ayahmu panggil.." ucap namja yang akan jadi guru privatku.
BODOHNYA! bukannya menjawab aku malah terbengong beberapa detik.. dan mengucapkan kata Wow! dengan cukup keras...
"Ne?" tanyanya memastikan yang aku katakan.
"Aa.. ani.. mak..sudku.. Annyeonghaseyo seongsengnim..
minki imnida.. banggapseumida..
"Ucapku tergagap.Bukan salahku jika aku terpesona dengan ketampanan guru privatku ini. Bukannya berlebihan atau bagaimana, tapi wanita manapun pasti akan terpesona saat melihatnya.
" Hehehe seokjin imnida banggapseumnida, jawabnya sambil terkekeh.
Maluunyaa!!! OMO mau ditaruh dimana mukaku!!
Ayo kita mulai belajarnya, ajaknya padaku.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ신민키ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
sudah sebulan aku selalu belajar dengan jin oppa~ dan berkatnya kini nilai-nilai ku membaik, bahkan sangat baik..
Yaa meskipun ketika sedang les pandanganku tidak bisa lepas darinya, tapi dengan kesabarannya mengajarku aku bisa mengerti dan faham materi yang ia jelaskan...
setelah sebulan ini ia jadi guru privatku..
aku rasa aku menyukainya.. ani mencintainya...
Mungkin kalian pikir aku gila? yaa aku sendiri berpikir seperti itu...
Aku tidak tahu mengapa tiba tiba perasaan ini tumbuh.Dan lebih gilanya hari ini aku telah membulatkan tekadku untuk mengungkapkan perasaanku padanya, setelah selesai les.
ㅡㅡㅡㅡ ㅡㅡㅡㅡ신민키ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Oppa.. apakah oppa ada waktu?
ucapku sambil terfokus pada dirinya yang sedang memasukan buku-buku ke dalam tasnya." Eumm tentu saja, ada apa? apakah ada materi yang kau tak mengerti? "
jawabnya masih sibuk dengan tasnya.Ani... hanya saja aku ingin membicarak... belum sempat aku menyelesaikan ucapanku tiba-tiba..
Kring…kring…
suara ponsel jin oppa sudah menginterupsi ucapanku, membuat ia meminta ijin untuk mengangkatnya dulu, dan tentu saja aku ijinkan."yeobseo? Hmm oppa sudah makan, kau juga kan?"
kudengar samar- samar percakapan jin oppa, membuatku penasaran siapa yang meneleponnya."Nee.. oppa akan segera pulang sayang..."
Sayang?? kulihat wajah jin oppa yang berseri-seri,"Muach.. sampai bertemu di rumah"
Ucapnya mengakhiri panggilan, dengan wajah yang masih berseri-seri."Ahh maaf, apa yang tadi kau ingin bicarakan?" ucapnya kembali pada perkataanku yang terpotong.
Aa.. aani... oppa aku rasa nanti saja dibicarakannya, sepertinya oppa sedang buru-buru pulang.. ujarku.
"Ne? Apa sangat terlihat aku ingin pulang ya? "hehehe kekehnya..
Hmm gumamku menampilkan senyum paksaku...
"Arraseo aku pulang dulu kalau begitu, sampai jumpa lagi" ucapnya sambil mengacak rambutku pelan.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ신민키ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Hari itu aku mengurungkan niat untuk mengungkapkan perasaanku pada jin oppa...
dan hari itu juga merupakan hari terakhir aku les privat bersamanya...
Bodohnya aku~ menyukai orang yang telah beristri...
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ신민키ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Kkeeeuut!!
gantung ?? gantung?
Tenang...
Karena panjang dibagi 2 part yaa punya jin oppa~ hhehe.
Keep voment yaa...😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagine - Cotton Candy
Fanfictionmeceritakan Kisah kisah manis dari member bts let's imagination!