Perkenalan Pemeran.
Hay, kenalin nama gue princess prilly latuconsina biasa dipanggil ily atau prilly. Gue sekolah disalah satu sekolah favorit namanya SMA Nusa Bangsa. Dan gue punya 4 sahabat namanya mila, michell, dahlia atau biasa dipanggil lia dan gritte. Gue anak seorang CEO terkenal dikalangan atas hehehe. Ayah gue punya banyak cabang perusahaan di indonesia termasuk LATUCONSINA GRUP.
Hay, kenalin gue Jessica milla. gue juga sekolah Di SMA Nusa Bangsa. Dan gue juga bersahabat dengan prilly, michell , dahlia/lia, gritte.
Hay, kenalin gue michell joan. Gue juga sekolah di SMA Nusa Bangsa.
Dan gue juga bersahabat dengan prilly,mila,dahlia/lia, gritte.Hay, kenalin gue dahlia polan biasa dipanggil lia. Gue juga sekolah di SMA Nusa Bangsa. Dan gue juga bersahabat dengan prilly, mila,michel,gritte.
Hay, kenalin gue gritte . Gue sahabat dari prilly dkk. Gue Pemilik dari lestoran facefood.
Hay,kanalin saya rizal latuconsia. Saya ayah dari princess prilly latuconsina dan iqbaal dhifakri ramadhan.
Hay, kenalin saya ully djulita.saya mama dari perincess prilly latuconsia dan iqbaal dhifakri ramadhan serta istri dari seorang CEO Terkenal yaitu rizal latuconsina.
Hay, kenalin gue iqbaal dhifakri ramadhan . Gue anak dari seorang ceo terkenal yaitu rizal latuconsia. Dan gue juga seorang adik dari princess prilly latuconsia.
Hehe maaf yah kalo kepanjangan .
Ini baru perkenalan prilly aja kok,belum ali nya heheh:vJangan lupa kasih ☆ dan komen yahh