Chapter 4

54 7 0
                                    

Prilly pov.

Saat gue mau masuk kelas,tiba tiba ada yang manggil nama gue. Gue pun langsung menoleh dan ternyata itu temen" gue.

"Eh mila,michel,lia" ucapku kepada teman"ku.

"Eh prilly" ucap mereka semua.

"Lu dikelas brp dah" ucapku lagi.

"Gue dikelas Ipa 2" ucap mereka berbarengan.

"What kita satu kelas lagi dong" ucapku kegirangan sambil meluk mereka semua.

"What serius kita beneran satu kelas lgi nih yess" ucap mila juga kegirangan sambil meluk .

Setelah peluk"an sama sahabat gue,gue pun langsung masuk kekelas bareng milla karna yg lain pada mau ketoilet dulu.

Saat gue mau masuk kelas gue pun mencari bangku untuk duduk bareng mila, tapi saat gue mau duduk,gue ngeliat ada dua cowo ganteng" banget.

Tapi gue ngeliat ada satu cowo kaya arab" gitu , udah gitu bulu matanye tebel banget sumpah dia itu ganteng banget Saat sedang asik ngeliatin tuh cowok.
Prilly pov end.

Tettt tetttt tettt(bunyi bel masuk)

bel masuk sekolah pun bunyi akhirnya gue pun duduk dibangku bareng milla.

Tiba tiba dateng seorang perempuan berparas agak" muda memakai kerudung masuk kekelas gue.

Yaps itu pasti guru yang bakal jadi wali kelas gue.

"Assalamualaikum anak"ucap guru itu kepada murid".

"WaalaikumSalam bu"ucap murid didalam kelas .

"Perkenalkan nama ibu, mis salshabilla kalian bisa panggil saya dengan panggilan mis salsha atau caca dan satu lagi saya wali kelas disini."ucap mis itu kepada semua murid.

"Baik mis" ucap satu kelas.

"Sebelum dimulai saya akan menyuruh kalian untuk mengabsen kalian satu persatu." Ucap mis itu sambil membawa absen kelas.

"Aliando syarif" ucap mis itu

"Saya miss" ucap ali

"Princess prilly latuconsina" ucap mis itu lagi.

"Saya miss" ucap ku.

"Kevin julio" ucap mis.

"Saya mis" ucap kevin.

"Jessica mila" ucap mis.

"Saya mis" ucap mila.

Dan seterusnya sampai pada pemilihan ketua kelas dan wakil ketua kelas.

"Baiklah anak" ibu akan memilih ketua dan wakil untuk kelas kita ini" ucap mis salsha.

"Ketua kelasnya aliando syarief dan wakilnya prilly latuconsina" ucap mis itu.

"Baiklah mis"ucap ali dan prilly berbarengan.

"Yasudah kita mulai belajar hari ini" ucap missnya lagi.

hampir 4 jam belajar , bel istirahat pun berbunyi.

Tettt tettt tettt (bunyi bel istirahat)

Ali pov.

"gays kantin yu" ucapku kepada teman" ku.

"Yuk ah gue juga udh laper nih" ucap kirun.

"Yuk aah" ucap kevin,dika.

Setelah sampai dikantin, kantin itu pun penuh dengan siswa siswi nusa bangsa, hanya ada satu meja yg tersisa tetapi disitu ada prilly dan kawan".

" eh kita boleh gabung ngak" ucap kevib kepada prilly dkk.

"Ywdh gabung ae" ucap mila kepda kevin dan kawan".

Setelah diperbolehkan duduk gue pun menanyakan kepada temen" gue untuk makan apa.

"Gays lu" pada mau makan ape" ucapku kepada teman"ku.

"Gue sih baso ama es teh manis ae" ucap ali.

"Gue juga samaiin ae deh vin" ucap kirun dan dika.

"Ywdeh bentar ye gue pesen dulu" ucap kevin sambil meninggalkan mereka.

Gue pun nungguin kevin mesen makanan untuk gue kirun dan dika.

"Eh btw kita belom kenalan nih" ucap kirun ke prilly dkk.

"Ouh iya kenalin gue prilly ini mila, ini michel, dan dahlia atau lia" ucap priily panjanh lebar.

" ouh yah kenalin juga gue kirun ini ali, ini dika, dan yg lagi mesen itu kevin" ucapku panjang lebar juga.

Maaf yah kalo kepanjangan dan kga jelas ceritanyee hehehe

Budayakan ☆ dan komentarnya😉😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Modboster GueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang