Masih masa perkenalan yah hehe
Hay, kenalin nama gue Aliando syarief biasa dipanggil ali. gue sekolah di salah satu SMA Nusa Bangsa, dan gue juga punya 4 sahabat namanya kevin, dika, kirun, alfi.
Gue anak dari seorang CEO terkenal dikalangan atas. Ayah gue punya banyak cabang terutama SYARIEF GRUP . Gue anak pertama dari 2 bersaudara, adik gue bernama steffi zamora syarief.Hay, kenalin gue kevin julio. Gue juga satu sekolah bareng ali,dika,kirun.gue anak dari seorang dokter.
Hay,kenalin gue dika putra. Gue juga satu sekolah bareng ali,kevin,kirun.
Gue anak dari seorang pilot.Hay,kenalin gue ricki harun biasa dipanggil kirun. Gue juga satu sekolah bareng ali,kevin,dika. Gue anak dari seorang ceo.
Hay,kenalin gue muhammad alfi. Gue juga temannya ali dkk, tapi bedanya gue seorang pemilik cafe Mawar.
Hay, kenalin saya putra syarief,Ayah dari aliando syarief dan steffi zamora syarief. Saya seorang ceo terkenal.
Hay, kenalin saya resi revado, saya ibu dari aliando syarief dan steffi zamkra syarief dan saya juga istri dari seorang ceo yaitu putra syarief.
Hay,kenalin gue setffi zamora syarief.gue anak dari ceo terkenal di indonesia dan juga seorang adik dari aliando syarief.
Yes akhirnya kelar juga perkenalannya hehehe maaf yah kalo kaga jelas + kepanjangan 😂😂 oke nanti bakal next kok.
Budayakan ☆ dan komentar👍