[Arin's Mail]
Tentu saja kau bisa! Iya tidak apa-apa, aku paham kalau kau tidak suka diusik.
Adik kecil? Unggg baiklah terserah. Tidak, jika kau kejam kau akan marah karena aku telah mengirim email ini untukmu. Iya aku juga tahu kalau kau punya begitu banyak penggemar. Aku tidak berlebihan kok, sunbae. Iya, memang yang lain juga begitu, tapi entah mengapa kau berbeda dari yang lainnya sunbae. Kau terlihat, uhm... Spesial? Hahah aku yakin yang lain juga berkata kalau kau spesial sunbae. Tidaaak aku tahu aku mengagumimu tapi aku berbeda dari para fans semacam itu. Ya, mungkin aku sama saja dengan yang lainnya di matamu sunbae kkk~. Ya, aku sangat ingin tumbuh tinggi. Benarkah? *-* Baiklah ayo bertemu! Kkk~.
Yak! Aku bukan sasaeng fans! Lalu kau ini apa sunbae? Kakak besar? Tenanglah, aku bisa menjaga rahasia. Memangnya siapa yang akan kuberi tahu?
Kau? Takut? Takut dengan perempuan? Mereka separah itu? Apa? Mengapa kau tidak suka mereka memanggilmu oppa? Aku rasa itu panggilan yang lucu. Oppa~ Oppa-ya~ Jungkook Oppa! ><
Kau ini lucu sekali, sunbae. Mereka tidak akn menggigitmu kecuali kau mendekatkan jarimu ke gigi mereka, apalagi bayi. Tentu saja mereka baik. Baik, imut, lucu, ah mereka juga sangat menggemaskan! Kau pasti suka mereka! Oh, tentu, mari pergi ke taman suatu waktu! Kenapa harus takut, orang-orang kan ramah.
Heyy mengapa aku menakutkan? Apa yang menakutkan dariku?
Ya, tentu, mari bertemu. Bagaimana cara aku harus membiasakanmu dengan perempuan? Oh, ya, bagaimana jika aku memanggilmu Jungkook oppa? Kkk~
Terima kasih kembali Jungkook oppa!
Salam, Adik kecil.
YOU ARE READING
JungRin's Mails
FanfictionKetika komunikasi lewat email terjadi antara Arin dan Jungkook...