-Part 1-

147 14 3
                                    

"Anjritt udah jam setengah 6 aja nih , waah bisa kena marah dosen ni gue"

Jerit Aneta sambil melihat jam di hpnya itu yang menunjukan pukul 05.30 pagi padahal ia ada kelas pagi di jam 7 tepat . Tanpa membereskan tempat tidurnya Aneta bergegas menuju kamar mandi.

*Aneta adalah seorang wanita berpostur tubuh tinggi semampai berambut keriting gantung dan mempunyai lesung pipi yang manis , ia adalah tokoh utama dalam cerita ini :)*

Setelah mandi , Aneta berpakaian rapi dan bersolek di depan cermin sambil mendengarkan lagu Photograph - Ed Sheeran .

Lagu Itu adalah lagu favorit Aneta setelah ditinggal oleh sang kekasih yaitu Adam , mereka berpisah lantaran Adam harus melanjutkan pendidikannya di Australia dan mereka memutuskan untuk berpisah.

Dan Aneta masih menyayangi mantan kekasihnya tersebut dan tak akan membuka hatinya kepada lelaki lain selain Adam.

Seketika air mata Aneta jatuh di pipinya saat mendengarkan lagu itu

"Plis Anet jangan nangis , alay banget si lu kenapa mendadak nangis gini kek anak kecil aja"

Aneta berbicara dengan dirinya yang ada dicermin sambil menghapus air matanya. Lalu Aneta membereskan buku dan barang yang akan dibawanya nanti di kampus.

"Ma , pa , kak . Anet berangkat dulu ya udah telat nihh"

"Anet sarapan dulu sama papa sama kak Dion " teriak mama Anet sambil menyiapkan sarapan keluarganya.

"iihh mama ga keburu ni nanti , Anet ambil roti atu aja nanti Anet makan di mobil "
Anet mengambil  roti isi selai kacang dan langsung memakannya

"makan sambil duduk bego" sindir Dion kepada Anet

"biarin urusan gue , Bhayy"

Mau tau cerita lanjutannya? Plis voting and comment ya ❤ . Im sorry guys kalau ceritanya agak aneh tp aku bakal memperbaiki di cerita selanjutnya yaa. Thankiss

Love in SurabayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang