Saat diperjalanan menuju kampus tiba tiba mobil Anet terhenti oleh geng motor yang menghadang dan parkir di depan mobilnya.
"Ih apa apan sih norak banget , pake nyegat gue segala , ini pasti kerjaannya si Roni hah tu anak bikin gue kesel ajaaa"
Grutu Anet sambil membunyikan klakson mobil agar semua anggota geng motor itu bubar dan tidak menghalanginya.
Anet menurunkan kaca mobil dan menjulurkan kepalanya keluar
"woy!! Lo siapa sihh udah telat ni gue ke kampuss minggir lo semua gue tabrak ntar"
Lalu tiba tiba salah satu anggota geng motor menghampiri Anet dan membuka kaca helmnya.
"Keluar lu anak songong"
"Roniii , yakan bener dugaan gue ini semua kerjaan lo , minggirin gak semua anggota lo , gue udah telat nihh "
"Gak akan , sebelum lo jawab pertanyaan dari gue"
Akhirnya Anet turun dari mobil dan menghampiri Roni
"ya , apaan? Jangan aneh aneh pertanyaan lu "
"pertanyaannya simple , lu mau gak jadi cewek gue?"
"Apa Ron? Cewek lu? Gue udah bilang dari dulu dari waktu pertama kali kita lahir gue ogah sama lu ngerti? Udah kan udah gue jawab . Plis sekarang kasih gue jalan "
"Iya iya"
Dengan perasaan tercabik cabik Roni menyuruh anggota gengnya untuk memberi jalan Aneta
"Nah gitu dong"
Aneta beranjak masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanannya ke kampus.
Aneta melirik jam tangannya dan tertera pukul 06.45
"mampus udah jam seginii , gara gara Roni nih pake acara nyegat gue segala , liat aja ntar lu dikampus"
Sesampainya di kampus Aneta disambut oleh 2 sahabatnya Mia dan Andini.
"Net , lu gak kek biasanya dateng jam segini , biasanya lu kan datengnya lebih awal ga nelat gini" tanya Andini kepada Aneta yang sedang merapikan rambutnya
"ya sekali kali gue dateng jam segini , ada insiden tadi dijalan yang bikin gue badmood seketika dan gue males bahas "
"oh oke"
***
Setelah selesai kelas pagi , Aneta langsung pulang , tak seperti biasanya ."Net , lu yakin pulang awal? Biasanya lu nongkrong dulu di kantin wifi an" tanya Mia keheranan
"Gue lagi gak mood nih , gue pulang dulu ya , daa"
"Oke daa "
Entah apa yang Aneta rasakan saat itu , yang membuat dia bad mood . Mungkin kejadian tadi pagi yang membuat Anet Bad mood
Sesampainya dirumah , mata Anet terbelalak melihat ada tamu yang gak asing baginya , yaitu Om Dawin dan tante Ameera . Mereka adalah rekan kerja mama dan papa Aneta.
"Dek , ayo sini ikut duduk sama kita" tawar mama Anet kepada anak bungsunya itu
"Gak ah ma males , Anet capek mau tidur "
"Anet yang sopan dong sama om dan tante" mama Anet mulai kesal dengan jawaban Anet yang menurutnya tidak sopan
Mendengar mamanya yang seperti itu , Anet turun setengah tangga dan memberikan senyuman terpaksa kepada kedua tamu tersebut.
Anet membuka kamar dan langsung merebahkan tubuhnya ke kasur yang berwarna pink polos itu.
Tok tok tok..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Surabaya
Teen FictionHarusnya sih sudah gaada kisah cinta ala Siti Nurbaya . Tapi Bagaimana nasib gadis dalam cerita ini yang dijodohkan dengan anak rekan kerja orang tua nya? Dan apa yang gadis ini rasakan sehingga ia singgah ke kota Surabaya? Apa juga yang terjadi di...