NP recommend :
( Lovelyz - 1cm )
Sambil baca, sambil play lagu ini ya. :)
CHAPTER 4
Setelah pertemuan tak terduga di pagi hari, kini Sinb dan Yerin pun sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Tidak ada satupun diantara mereka yang mengeluarkan suara sedikitpun. Hingga akhirnya, mulai terlihat jelas bahwa mereka telah sampai disekolah.
***
" Eunha-ya.. ". Peluk Sowon dari belakang. Eunha sedang menatap jendela ke luar kelas. Melihat sekitaran halaman sekolah.
" Wae geure, sowon-ah? " Eunha mendapati tangan Sowon untuk memeluknya lebih erat. Dan Eunha pun bersandar pada Sowon.
" Eunha, sampai kapan kita akan menyembunyikan ini dari si eyesmile mematikan itu? Kau tahu, aku tersiksa bila harus bermesraan denganmu di belakangnya, seperti aku sedang selingkuh saja". Ucap Sowon dengan mengerucutkan bibirnya lalu mengecup pangkal kepala belakang Eunha.
Eunha tersenyum. Dia menutup mata dengan makin bersandar di dada Sowon. Terlebih dikelas hanya ada mereka, seperti dunia milik berdua. Mereka selalu sengaja datang lebih awal, agar dapat menghabiskan waktu bersama dikelas.
" Sowonnie, bersabarlah. Aku akan memberitahu si berisik itu jika saatnya tiba. Kau tidak usah khawatir. Aku tahu bagaimana dia. Hanya saja, kita membutuhkan waktu yang lebih lama, tunggu hingga dia jatuh cinta. Arra?". Ucap Eunha lalu mencium tangan Sowon dengan mesranya.
Sowon mengangguk.
" Arraseo, aku akan menunggu" ucap Sowon dengan tersenyum lalu melihat pemandangan di luar kelas nya.
" Tunggu .. apakah.... itu Sinb?". Tanya Sowon lalu melepaskan pelukan nya pada Eunha.
Eunha pun memandang keluar jendela dengan penuh penasaran nya.
" Sowon-ah, itu memang Sinb. Tapi ??? dengan siapa dia? Apakah salah satu murid disini mendapatkan hati si dingin itu? ". Tanya Eunha bingung.
" Jangan – jangan " . ucap Sowon menatap Eunha lalu pergi keluar kelas. Berlari dan meninggalkan Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY ( END ) *SinRin*
Fiksi PenggemarSTAY Cast : Sinrin ( Hwang Eunbi - Jung Yerin ) GFRIEND , And other cast. Genre : YURI (GIRLXGIRL) ROMANCE Apakah .. dosa bila aku mencintai gadis yang telah memiliki kekasih? saat aku menatapnya, semua menjadi m...