CHAPTER 12

2.9K 217 179
                                    

NP recommend :

EunHa GFriend - Six Flying Dragons OST Part.7 (이별로 오지마 )

Sambil baca, sambil play lagu ini ya.



CHAPTER 12



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sinb berlari ke arah toilet hotel. Ia masuk kedalam toilet wanita dan menguncinya. Ia menangis sejadi – jadinya. Ia tidak bisa menahan rasa sakit. Saat dirinya harus menerima kenyataan bahwa gadis yang ia miliki, gadis yang ia cintai adalah gadis pilihan Oppa nya.




" Wae???!!!! Wae Oppa waee!!!!??? Mengapa harus gadisku?? Mengapa harus calon istriku, oh?? Wae???!!! " teriak Sinb lalu memukul keras kaca toilet dengan tangan kanan nya sehingga pecah dan tangan Sinb terluka akibatnya. Tangannya bercucuran darah, namun Sinb tidak peduli akan rasa sakitnya.



Tak lama kemudian, seorang gadis keluar dari salah satu kamar toilet. Gadis itu mendekati Sinb perlahan. Ia sangat terkejut saat mendengarkan suara pecahan kaca dan teriakan seorang gadis di kamar toilet.



" Hey.. are you okay?" tanya seorang gadis beraksen Korea.



" Kha... pergilah. Aku ingin sendiri." Ucap Sinb dengan bahasa Korea tanpa menoleh kearah suara.




" Kau orang Korea? Tunggu. Bukankah, kau adik dari Presdir Eunwoo? Ah... Presdir muda Hwang? Hwang-nim, Gwenchana? " Tanya Seorang gadis dengan bahasa Korea.




Sinb menoleh kearah sang gadis. Sinb sangat hancur. Wajah nya yang terlihat tampan tadinya, sekarang berubah menjadi kacau. Terlihat mata sembab dan air mata yang mengalir di pipi nya.



" Apa kau tidak mendengarkan ku? Aku ingin sendiri !!! apa kau tidak lihat bahwa aku baik – baik saja??! Oh?? " teriak Sinb.



Bukannya pergi, gadis itu malah lebih mendekati Sinb. Tanpa ada rasa takut, sang gadis meraih tangan Sinb yang terluka dan bercucuran darah. Ia membersihkan darah ditangan Sinb di wastafel. Membersihkannya dengan tissue, dan memakaikannya perban.

STAY ( END ) *SinRin*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang