awal

20 2 0
                                    

Hari ini adalah hari yang paling dinanti oleh Aquina, karena hari ini adalah hari pertama dia memasuki sekolah menengah atas.

Dia terus membayangkan seperti apa kisah cintanya nanti, apakah seperti kisah cinta yang sering dia baca di novel? Bertemu bad boy lalu berpacaran karna alasan yang tak wajar atau berpacaran dengan seseorang yang bersifat dingin dan akhirnya dia bisa melelehkan hati bekunya perlahan.

Oh God!
Aku tidak sabar.

"Quin cepat turun dan sarapan nanti kamu terlambat"

Suara bunda membuyarkan khayalan ku. Dan akupun segera turun kebawah karna aku tau jika tidak buru buru pasti aku akan ditinggal oleh bang Al.

"Lama banget sih dek ntar terlambat kita" omel bang Al yang sepertinya sudah lelah menunggu.

"Hehe maaf ya bang tadi adek meriksa barang dulu ada yang ketinggalan atau engga" jawabku berbohong.

"Yaudah itu rotinya bawa aja makan dimobil" ucap bang Al lalu bergegas meninggalkan ku.

Pfftt

"Yaudah deh bun quin berangkat dulu, ntar bang Al ninggalin lagi" ucapku lalu mencium punggung tangan bunda dan mengambil roti sandwich untuk dimakan di mobil.

💨💨💨

"Bang masih jauh ngga?" tanyaku.

"Bawel banget si tinggal duduk diem tunggu nyampe" omel bang Al.

'Pfftt dimarahin lagi' batinku

Lalu aku hanya mengerucutkan bibir ku tanda ngambek kepada bang Al.

"Dah sampe" ucap bang Al

Aku hanya diam tak bergeming.

"Lah Quin, kok ngambek" tanya bang Al sesudah melihat mukaku yang ditekuk dan bibir ku yg aku kerucutkan.

"Lagian abang ngomel mulu" jawabku cuek.

"Yahh jangan nangis dong,tadi kan abang kesel lagian kamu bawel banget kan udah tau jalannya macet" jawabnya dan langsung memelukku.

"Cup cup cup sayang, Aquina kan udah gede ngga boleh ngambekan gitu dong janji deh ntar abang beliin coklat biar mood kamu balik lagi"

Aku langsung melepas pelukan dan berteriak kesenangan.

"Bener ya bang! abang udah lama banget ngga beliin Quin coklat"

"Tapi kamu yang izin ke bunda ya Quin hehe, abang takut" jawab bang Al sambil tertawa.

"Ngga usah deh bang, kita ke makam ayah aja gimana? Aku pengen banget, abang belom pernah ajak aku kesana"

"Quin kan bunda bilang kita ngga boleh kesana"

"Yaudah deh" jawabku dan kembali mengerucutkan mulut.

"Yaudah yuk kita masuk" ajak bang al sembari mengelus rambutku.

'Maaf ya Quin abang bohong lagi'

💨💨💨

Hari pertama bagi Aquina di sekolah barunya ini ternyata jauh dari yang ia khayal khayalkan hari ini begitu membosankan, hanya perkenalan dan lain lain.

aquinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang