Chapter 2

4.2K 453 47
                                    

Author: Sin Nochu

Editored: S.N

Title: To Love

Length: Chaptered

Genre: Romantic, School Life, Little Comedy and Hurt/Comfort

Rating: T/M

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon JungkookJungkook?

Second Cast : Jung Eunha, Kim Taehyung, Kim Yugyeom.

Other Cast : Jung Yerin, Kim Taeyeon, Byun Baekhyun and all cast as cameo.

To Love


Sebuah pernikahan agung yang memang sedari awal telah menarik minat khalayak ramai itu sudah diselenggerakan secara akbar kemarin.

Dengan hiruk pikuk kilauan blitz dari kamera yang siap menyampaikan fakta dan opini, baik secara langsung ataupun media lainnya, kini sudah tersebar luas di kalangan penjuru.

Dan sekarang kedua manusia yang baru memulai hidup baru itu sudah berada di depan gerbang sebuah mansion bergaya Eropa.

Sebuah ritual yang cenderung sebagai simbol perpisahan itu tampak berlangsung penuh khidmat.

Yah, ritual biasa yang dilakukan oleh para orang tua untuk mengantarkan anaknya yang akan pergi menjauh darinya secara relatif.

SinB dan Jungkook, merekalah insan yang siap dilepaskan oleh keluarga mereka untuk hidup lebih mandiri. Tepatnya keluarga Hwang yang sedang melakukan ritual perpisahan mereka atas putri tunggal atau anak sulungnya itu.

Jungkook memang dengan sengaja meminta SinB untuk tidak tinggal di salah satu rumah orang tua mereka ataupun di mansion yang sudah disiapkan oleh masing-masing orang tua mereka.

Lelaki tampan itu lebih memilih tinggal diapartemen mewah yang terletak disalah satu distrik Gangnam.

Dan memang dasar SinB-nya yang penurut, wanita yang kini telah berganti marga menjadi Jeon itu menuruti saja apa yang Jungkook inginkan.

Dan jadilah seperti ini, ritual berlebihan dengan linangan air mata dari sang ibu mengantarkan kepergian putrinya didepan gerbang mansion pun terjadi. Seperti yang kalian lihat sekarang.

"Hikss... eomma pasti akan sangat merindukamu, begitu juga adikmu. Benarkan Renjun?" Tanya nyonya Hwang kepada putra semata-wayangnya yang juga berstatus sebagai adik tunggal SinB.

"Mungkin" Jawabnya singkat.

"Hushh" Sergah nyonya Hwang.

"Jungkook-ah, walaupun ini terkesan memaksa akan keadaan. Aku tetap berharap kau bisa bertanggung jawab atas putriku sebagai seorang lelaki." Pesan tuan Hwang.

Sedangkan yang disampaikan amanat itu, tampak terdiam sejenak sebelum dengan ragu menjawabnya.

"Nde abeoji, akan saya usahakan." Jawabnya formal.

"Apa tak masalah kalian tinggal disebuah apartemen?, untuk sekelas keluarga penerus Jeon.Corp mungkin itu akan sedikit-"

"-Gwenchanayo eomma, aku dan Jungkook lebih suka dengan sesuatu yang sederhana" Perkataan ibunya yang cukup profokatif itu langsung terpotong oleh SinB dengan cepat.

Seakan mengerti dan peka terhadap situasi atas kalimat yang baru dikeluarkan oleh mulutnya tadi. Nyonya Hwang langsung berdehem kecil. Sambil menyeka bekas sisa linangan air matanya.

To Love ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang