Chapter 12

3.2K 378 64
                                    

Author: Sin Nochu and Kim Dongsoo

Editored: S.N

Title: To Love

Length: Chaptered

Genre: Romantic, School Life, Little Comedy and Hurt/Comfort

Rating: T/M

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon JungkookJungkook?

Second Cast : Jung Eunha, Kim Taehyung, Kim Yugyeom.

Other Cast : Jung Yerin, Kim Taeyeon, Byun Baekhyun and all cast as cameo.

To Love


Lemah, lesu dan tak berdaya.

Tiga hal itulah yang menggambarkan tampilan seorang pria tampan yang kini telah diragukan ketampanannya itu oleh pegawainya.

Termasuk seorang wanita yang kini bisa pria itu sebut sebagai salah satu faktor penyebab dari rumah tangganya yang sekarang tengah diambang-ambang.

Jungkook -pria itu- terduduk lesu di kursi kebesaran yang diimpikannya sejak dulu. Dengan kerja keras yang diiringi dengan pengertian sang istri. Jika tidak ada kedua hal itu, mungkin Jungkook tidak akan bisa duduk di kursi direktur perusahaannya.

Dan istri?

Seharusnya kini Jungkook sedang berbahagia dengan sang istri atas kemenangannya menduduki posisi direktur.

Seharusnya kini Jungkook sudah bekerja dengan ditemani bekal yang sudah disiapkan sang istri apabila dirinya tidak sempat sarapan.

Seharusnya setelah pulang nanti Jungkook akan disambut dengan wajah ceria sang istri karena dirinya yang pulang cepat.

Seharusnya seusai itu dirinya akan makan malam dirumah dengan nuansa romantis bersama sang istri.

Seharusnya...

Seharusnya...

Seharusnya Jungkook...

Seharusnya Jungkook telah mengatakan cinta kepada istrinya sejak dulu.

Tapi itu semua hanya tinggal angan saja, karena Jungkook dengan bodohnya telah memilih sesuatu yang sedari dulu harus dilepaskannya. Dan melepaskan apa yang harus dipertahankannya.

Jung Eunha, wanita itu. Ada sebagian dalam dirinya yang menginginkan wanita itu tetap bertahan disampingnya. Namun ada sebagian lagi dalam dirinya yang begitu membutuhkan kehadiran SinB.

Ini semua membuat Jungkook merasakan kefrustasian tiada henti.

Serakah?

Anggap saja Jungkook memang begitu. Tapi kau tidak akan pernah tahu sebelum merasakan bagaimana posisi Jungkook saat ini. Dilema, hanya itu yang menggambarkan suasana hati Jungkook.

Tapi dia tidak boleh serakah, untuk mendapatkan sesuatu, maka kau juga harus mengorbankan sesuatu.

Dan kini yang menjadi masalah Jungkook adalah, tetap bertahan disini bersama Eunha atau malah berbalik mengejar SinB.

Dan seketika Jungkook tersadar dengan perkataan SinB seminggu yang lalu. Tepat saat dirinya dan SinB mendiskusikan tentang saham milik wanita itu yang akan diberikannya pada Jungkook.

'Tuhan tidak akan pernah memberikan apa yang kau inginkan, tapi dia selalu memberikan apa yang kau butuhkan'

CEKLEK

To Love ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang