01.

675 56 14
                                    

Somi POV

"yak! Jeon somi, bangunlah. Ini sudah sangat siang, aku sudah menyiapkan sarapan untukmu" teriak managerku dari luar kamarku.

aku yang sudah setengah sadar mulai terusik dengan suara teriakan managernya. Ah ya, aku tinggal di sebuah dorm yang disediakan untuk new gg jyp, tapi untuk sekarang hanya aku dan managernya yang menempatinya karena jadwalku yang lumayan padat sejak aku mengikuti PD101.

"eungg..nanti aku akan turun oppa, aku ingin mandi dulu" jawabku sambil mulai beranjak dari tempat tidur.

"okay, jangan lama-lama nanti makanannya keburu dingin"jelas manager somi.

15 menit kemudian..

Aku keluar kamar dan melihat managerku masih menungguku di meja makan. Aku duduk di kursi yang berhadapan dengan manager oppa.

"ayo cepat makan, ada yang ingin oppa bicarakan"

"tentang apa oppa ? jadwal baru atau aku dipanggil agency?" tanyaku antusias

"ah ada jadwal baru di Mnet dan kamu harus berlatih dengan salah satu finalis PD101 season 2 untuk special stage kalian"

Aku yang mendengar itu langsung menghentikan makan ku dan serius memperhatikan manager oppa.

"kau tau Samuel kim ? trainee dari brave entertainment yang memiliki wajah seperti dirimu, kebarat-baratan dan ternyata banyak yang menjadi shipper kalian sejak dia mengikuti pd101" lanjut manager oppa.

"wah, benarkah oppa? Ah~ tetapi setau aku yang banyak itu vermi shipper" jawabku dengan wajah memerah mengingat kelakuan para vermi shipper di Instagram.

"vermi?"

"Vernon sunbaenin dan somi, aaaaaa >< aku maluuuu"

" wow, jeon somi. Apa kau menyukai sunbaemu itu ?" goda manager oppa.

"aniiiii...aniyo, aku hanya mengaguminya saja. Oh ya oppa, kira-kira kapan aku mulai latihan dengan Samuel?" tanyaku sambil membereskan meja makan.

"mungkin besok kau bisa ke gedung Mnet, mereka bilang kamu bisa langsung keruang latihan. Akan ada pelatih juga disana" jawab oppa jelas

"apa aku akan di shoot dengan banyak kamera seperti saat dulu?"

"tidak, tidak. Ini special stage yang sangat rahasia. Mnet ingin mengejutkan para penggemar. Jadi tidak akan ada kamera selama kalian latihan. Oh iya som, cobalah akrab dengan Samuel. Agar chemistry kalian pada saat tampil nanti dapat terlihat" ujar manager oppa dengan serius.

"eum..aku usahakan oppa." Jawabku ragu

"aku takut Samuel memiliki sifat dingin, pendiam dan tidak menyukaiku. Bagaimana ini ..."keluhku dalam hati..

.

.

.

/keesokan harinya/

Somi sudah bersiap-siap untuk pergi ke gedung latihan Mnet.

"oppaaaaa, aku udah siap. Ayo kita berangkat" teriak somi diruang tengah

"hey hey, calm. Oppa hanya bisa mengantarmu sampai depan saja. Karna oppa ada urusan di agency, okay ?"

"eum...okelah, tapi nanti aku di jemputkan?"

"nanti oppa telpon lagi kalau oppa tidak bisa mejemputmu, sekarang ayo kita berangkat" ajak mananger oppa.

Samuel POV

"Ah...hari ini aku akan berlatih dengan somi nuna. Aku harus bagaimana nanti, apakah aku harus cuek, atau aku harus friendly? Pasti dia sangat cantik, oh my god. Keep calm Samuel keep calm." Aku bermonolog di depan kaca tanpa sadar kalau ada yang sedang memperhatikannya dari balik pintu.

"hei Samuel, apa kau sudah gila berbicara sendiri di depan kaca. Dan oh...apa aku tidak salah lihat, muka mu merah hahah apa yang sedang kau bayangkan Samuel" goda daehwi sambil menghampiri Samuel.

"hyunggg..kau kan sahabat somi nuna. Beri tahu, aku harus bagaimana nanti dengan nuna?"

"hey mau apa kau dengan somsom-ku ?"ujar daehwi protective

"a..ah hyung, aku hanya disuruh berlatih dengan somi nuna. Aku pun tak tau untuk apa" ujar Samuel sedikit canggung

"aku hanya bercanda muel, somi orangnya asik oh ya kau tidak usah canggung dengannya anggap saja dia temanmu, sama sepertiku"jelas daehwi

"hahh~ ku kira kau sungguhan tadi hyung, okay laksanakan" jawab Samuel sambil melihat jam ditangan

"hyung aku sudah telat, doakan semoga latihannya lancar hehe"

"ya..ya..sanalah, jangan biarkan somi menunggu lama"

"kenapa harus Samuel yang collab dengan somi, kenapa tidak aku saja" diam-diam daehwi murung setelah mendengar bahwa Samuel di pasangkan dengan sahabatnya itu.






*genderang perang sepertinya akan dikibarkan antara daehwi dan samuel/g*😛








segitu aja dulu deh :v aku butuh saran dan kritik dari kalian, apa kalian dapet feel atau enggak dan yang lainnya. terima kasih :)

next part akan di publish jika banyak yang memberi kritik dan saran ^^~ppyong

salam somi samuel shipper.

Noona! [ kim samuel x jeon somi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang