02.

371 42 2
                                    

Sesampainya di gedung Mnet, Somi langsung menuju ruang latihan yang dulunya biasa ia dan member IOI lainnya ketika mereka masih aktif. Sepanjang jalan menuju ruang latihan, Somi banyak di sapa oleh para staff yang kebetulan sudah familiar dengan Somi, ia pun menjawab sapaan mereka dengan senyum dan membungkuk.

Dari kejauhan Somi melihat ruang latihan yang terlihat masih gelap, menunjukkan bahwa Samuel ataupun salah satu traineer belum datang. Somi pun masuk kedalam, tak lupa menyalakan lampu dan duduk di pojokkan menunggu yang lainnya datang. Tak lama Samuel pun datang.

"annyeong haseyo sunbaenim, Kim Samuel imnida. aku harap kita bisa bekerja sama dengan baik" Samuel membungkuk setelah itu memperlihatkan senyuman khasnya.

"nado Samuel-ssi. Jeon Somi imnida. aku pun berharap begitu. Kemarilah, kita duduk bersama" balas somi dan juga menunjukkan senyuman termanisnya.

Samuel berjalan mendekati Somi sambil menggerutu di dalam hati.

" oh my god..oh my god, Somi nuna sangat cantik sekali apalagi senyumannya itu membuat aku deg..deg-an saja"

"hey, kau memikirkan apa sampai melamun begitu kkk~" kekeh somi

"ah tidak sunbaenim, aku hanya tidak percaya saja aku bisa bekerja sama dengan sunbae kkk~"

"eum..sepertinya jangan panggil aku sunbae, ku dengar umurmu lebih muda dariku. Panggil saja aku nuna agar kita lebih akrab, bagaimana ?" pinta somi.

"hah ? okay..nun..na" jawab Samuel gugup karena sekarang posisi mereka sangat berdekatan.

Tidak lama setelah mereka berbincang-bincang, datanglah seorang wanita dengan pakaian seperti pelatih dance. Somi yang melihatnya pun hanya tersenyum karena dia sudah tidak asing dengan sosok wanita itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

siapa kah diaaaa?????
























Noona! [ kim samuel x jeon somi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang