GUE BIKININ SPESIAL CHAPTER BUAT PD101S2 OT101.
UDAH AH KUY INI BAPERAN TERKAHIR KITA, IKHLASIN AJA UDAH GAPAPA:""))
SIDER = BISULAN😝😝
▪▪▪▪▪
LINE
PD101'FAMILY
jonghyun: GUYS, SELAMAT BUAT KALIAN YANG BERHASIL DEBUT! GILA GUE SENENG BANGET KALIAN DEBUT, YA WALAUPUN GUE GA DEBUT TAPI GAPAPA ASAL KALIAN DEBUT GUE SENENG:)
minhyun: :")
j.sewoon: yoi selamat buat yang debut! jangan lupain kita yaa:)
yongguk: iya tetep ramein nih grup wkwkw bakal kangen bgt gue
seobie: CONGRATSSSS TOP 11 ALIAS WANNA ONE! SUKSES YAAAA:))) SERING SERING NOTICE KITA SEMUA YA PAS DI ACARA TV NANTI HEHEHEHEEHE LOVE U ALL💕💕
haknyeon: YOIIII JANGAN LUPAIN KITA YAAA. GILA GUE SAYANG BANGET SAMA KALIAN SEMUA:')
jihoon p: makasih kalian semua, gabakal gue lupain kalian, maafin gue kalo selama ini gue ada salah:")
samuel: YO YO YO CONGRATS! SEMOGA KITA SEMUA BISA SATU PANGGUNG DI ACARA ACARA TV HEHEHEHEHE:)) SELAMAT BUAT WANNA ONE GUE TUNGGU LAGU BARUNYA
daehwiee: pengen sama kalian terus, gamau pisah. walaupun gue seneng dapet debut, tapi tanpa kalian rasanya hampa bgt:")
kenta: kalian ngasih gue banyak kenangan yg gabakal bisa gue lupain. gue seneng bgt bisa kenal sama kalian semuaaa:) GANBATEEE!!
Justinie: SEMANGAT KAKAK KAKAK NYA AKUUU'^' JUSTIN SAYANG KALIAN💕 JANGAN LUPAIN JUSTIN YAAAA'^'
guanlin: kita bakal sukses bareng2, tetep jalin komunikasi jangan ada kata musuh diantara kita. jangan ada kata benci diantara kita:)
youngmin: gue sedih....but congrats! Buat daehwi sm woojin, semangat yaaa. Gue sama donghyun nunggu kalian di brand new hehehe. Dan buat yang lain harusss semangat:)
seobie: SEMANGATTTTT!!!💕💕
sungwoon: gue ganyangka dapet top11, gue mau bilang makasih bgt buat kalian yg selalu ngedukung gue, ngajarin gue banyak hal, ngasih pengalaman yg gabisa gue dapetin di lain tempat. Gue sayang bgt sama kalian. Buat taehyun, tunggu gue yaa:)
no taehyun: gue bakal nunggu lo, selow elah wkwkwk semangat lo, sering sebut nama gue ya wkwkwk
minhyun: buat jonghyun, minki, dongho gue minta maaf karna udah ninggalin kalian. gue gatau kalo akhirnya bakal kaya gini, gue minta maaf banget. gue ngerasa bersalah, maafin gue.
minkie: yaelah gapapa kali-_- gue seneng liat sahabat gue seneng, kita bakal nunggu lo kok. 2 tahun bukan waktu yang lama hehehe. SEMANGAT DONGGGG💙
dongho: udah gausah dipikirin, lo fokus aja dulu ke wanna one. Gue sama yang lain bakal latihan lebih giat lagi biar kita semua bisa langsung comeback wkkwwk
daehwiee: ughhh:"((
gingsul: makasih buat kalian yang selalu dukung gue selama ini, berkat kalian gue jadi percaya diri. Makasih banget udah ngajarin gue apa arti kekeluargaan yang sesungguhnya. Tanpa kalian gue bukan Park Woojin yang sekarang:")
gingsul: terutama makasih buat hyungseob yang selalu support gue:)💕
KAMU SEDANG MEMBACA
produce 101 • 《fakestagram》
Fanficchapternya ratusan, bacanya gak sampe lima menit. NOTE: Sebelum membaca cerita ini, cerita ini banyak mengandung kalimat kasar. Cerita ini dibuat hanya untuk hiburan saja, tidak bermaksud mengatai atau menyinggung siapapun tokoh yang ada di cerita i...