Tips dapet temen berkualitas :v
Emang kata guru temenan jangan milih milih tapikan kalo harus pintar pintar juga kan nyari temen. Coba lu temenan sama tukang rokok, yang ada dia bakal ngajak ngajak lu kan.
Jadi ini beberapa tips buat dapet temen yang berkualitas.
Temen di sekolah
Temen di sekolah itu bermacam macam, pan kapan gue bahas yang jelas kalo milih teman itu jangan cari temen yang keliatannya keren. Jangan cuma karna keren lu mau temenan sama dia. Yang ada nanti lu bakal dimintai buat sebanding sama dia, dan kalo lo nggak bisa setingkat sama dia ya lu gak bakalan jadi teman dia. Intinya jauhin orang yang sok keren.
Jan sok temenan cuma buat numpang tenar
Lo kurang tenar? Jangan sekali kali nyari teman cuma buat jadi tenar. Karna tenar gak ada yang abadi :v
Nyari teman buat tenar sama aja kek gini, contoh, lu ngerasa diri lu gak ganteng, nah lu ketemu cowo yang ganteng dan tenar di kelas, dan lu gabung dengan mereka dengan harapan lu bakalan jadi tenar dan keren kaya mereka. Emang mungkin lu bakal tenar dan keren kaya mereka tapi sadar, mukalu masih sama. Jadi, intinya, gak usah nyari teman yang ganteng, cantik, jelek, beast, tua, muda, berminyak, beremerek dan laen sebagainya. Cari aja teman yang lo anggap nyaman /asyique :vCari teman yang sependapat sama lo
Berdasarkan list teman gue, hampir semua yang gue temenin itu punya pendapat dan hobi yang sama dengan gue, ada yang suka nonton boruto, suka maen gem, suka nonton pilem horor, dan laen sebagenya. Dan itu buat gue nyaman, karna ada sarana di mana kita bisa mengutarakan pendapat dan perasaan kita mengenai hal tertentu. Jadi gak bakal berasa sepi, kayak "Kok kayak cuma gue ya yang nonton boruto?" Padahal ada banyak orang yang juga nonton cuman gak di publikasikan. Jadi carilah teman yang asik dan ena diajak ngomong.
Cari teman yang punya banyak maniy (optional)
Lo mesti suka duit, nah itu yang lo butuhin! Teman yang punya banyak duit. Karna teman yang punya banyak duit bakal sangat berguna dalam hal apapun. Ya udah tau lah guna duit. Jadi, teman yang punya banyak duit itu juga harus suka sama lu jadi lu gak cuman manfaatin dia aja. Contoh, lu ngasi dia jawaban nomor 3, nah lu ntar ngomong gini,
"Nomor 3 be, ntar lima rebu di kantin ye! Gue ingat!"
Itu wajar ko, meski gak harus sih. Intinya lo gak bole cuman manfaatin orang laen demi kepentingan keperibadian lo sendiri.
Cari teman yang dodol
Teman yang dodol itu bagus. Kecuali kalo udah dodol nakal lagi, jangan kalo yang kek gitu, hahaha. Temen yang dodol itu yang mencakup banyak jenis teman, artinya bukan dodol dalam artian dodol otak pelajaran. Tapi, dodol dalam artian gak sok keren, gak sok lupa, gak sok sok an lah. Ya artinya ena diajak temenan. Dan juga, kalo lo punya temen yang dodol, lu bakal ngerasa sekeren ataupun lebih keren. Tapi perasaan temen juga harus dijaga sekalipun yang dodol.
Uda a
Salam silperkuiin, Eros.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Survive
Non-Fiction[t a m a t] [Another tutorial by eros] Mungkin kalian udah tau apa maksud judul buku ini. Yap, bertahan hidup. Asal kalian tahu, bertahan hidup bukan cuma tentang nyari duit, tapi juga mencakup segala hal yang terjadi dalam hidup kita. Selamat bela...