Pertemuan

315 16 0
                                    

Ketika matahari telah masuk di celah jendela kamar apartemenku, aku harus benar benar bangun."Hooaaammm..... astaga jam berapa ini!! Aku harus segera bersiap siap" nayeon pun bangkit dan langsung bersiap siap.

Setelah aku selesai bersiap siap aku turun dari kamarku dan langsung keluar apartemen. Kemudian aku berlari menuju ke halte yang dekat dengan apartemenku."Kenapa tidak ada bus yang lewat padahal ini sudah masuk jam kuliahku" gerutuku dalam hati. Ketika aku ingin menyebrang jalan tiba tiba ada mobil sport yang melaju dengan kencang dan tanpa sengaja mobil itu melewati genangan air yang terjadi karena hujan tadi malam, genangan air itu mengenai bajuku. Aku mengumpat dalam hati "Shitt.. terkutuklah kau tuan"

Akhirnya bus yang kutunggu datang juga, aku pun langsung naik dan mencari tempat duduk yang kosong dan mulai mengeluarkan earphoneku untuk mendengar lagu boyband yang kusuka.

***

POV Taehyung

Aku sedang terburu buru masuk ke dalam mobil dan melajukannya dengan kecepatan tinggi. Tanpa sengaja di perjalanan aku melihat seorang yeoja sedang menyebrang jalan lalu tanpa sadar aku melintasi genangan air dan mengenai yeoja itu.

Taehyung pov end

***

Nayeon Pov

Sesampainya di kampus aku langsung lari dan menuju ke kelasku. Saat di koridor aku bertemu dengan sahabatku Dahyun," Annyeong Dahyun selamat pagi " nayeon menyapa Daehyun yang kebetulan sedang berada di koridor "Kajja kita ke kelas Nayeon!! Katanya ada anak baru yang tampan dia sekelas dengan kita, aku tidak sabar ingin bertemu dengannya".Nayeon hanya memutar bola matanya malas dengan sifat sahabatnya yang seperti itu.

Di dalam kelas saat pelajaran Mr.James ada seorang namja yang berdiri di depan pintu kelas, lalu Mr James menyuruhnya masuk dan memperkenalkan diri,"Hallo perkenalkan nama saya Kim Taehyung semoga kalian bisa berteman baik denganku". " baiklah taehyung, silahkan duduk disebelah nayeon" perintah Mr james. Taehyung pun duduk disebelah nayeon, dengan memberanikan diri taehyung berkenalan dengan nayeon, " hai, what is your name?"tanyanya "my name is min nayeon".Taehyung merasa tak asing dengan nama itu ia pun memberanikan diri untuk bertanya lebih lanjut "apakah kau orang korea juga ?".

***

Maaf kalo gk jelas ini baru pengalaman pertamaku 😆😂 dan maaf kalok masih digantung tunggu capter selanjutnya ya 😉 guys





FIRST LOVE IN PARIS (KIM TAEHYUNG FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang