chapter 1

257 19 5
                                    

"Apakah kau orang korea juga ?"

***

"I...ya" jawab Nayeon gugup, lalu Mr James menegur aku dan Taehyung yang sedang asik berbincang"Ehemm..." deheman Mr James menyadarkanku dan Taehyung. Lalu kami dengan spontan menoleh ke depan dan mulai mengikuti pelajaran Mr James sampai selesai.

Nayeon pov end

***

Kringg......

Bel tanda berakhirnya pelajaran sudah terdengar di seluruh penjuru kampus PARIS DESCERTAS UNIVERSITY, para mahasiswa pun berhamburan untuk pergi ke kantin.

Di depan kelas nayeon dan taehyung ternyata sudah ada beberapa sahabat sahabat nayeon yg tidak lain adalah dahyun, jisoo, minjae, dan jungkook yg sedang menunggu nayeon untuk diajak menuju kantin.Nayeon pun akan beranjak dari tempat duduknya untuk menghampiri sahabatnya itu, saat ia ingin beranjak ia melirik sekilas kearah taehyung ia merasa kasihan pada taehyung yg sepertinya tidak mempunyai teman untuk diajak ke kantin bersama. Dengan memberanikan diri nayeon ingin mengajak taehyung untuk ikut bersamanya dan teman temannya itu" ehm.. taehyung", taehyung yg dengar namanya dipanggil pun lalu mendongakkan kepalanya"ahh.. nayeon ada apa ?"jawabnya "a..pa kau ti..dak lapar" tanyaku dengan gugup, "ahaha kenapa kau sangat gugup nayeon", "oh maaf aku jadi menertawakanmu"lanjutnya. "Sebenarnya aku lapar tapi aku tidak punya teman untuk kuajak pergi ke kantin bersamaku" dengan perasaan malu aku berusaha terlihat tenang agar taehyung tidak curiga padaku "ohh kalau begitu kau bisa bergabung denganku dan teman temanku kalau kau mau" tawarku padanya " memangnya aku boleh bergabung denganmu dan teman2mu", "tentu saja boleh pasti mereka akan senang" jawabku.

Tanpa sepengetahuanku ternyata jisoo sudah ada di sebelahku sedang mendengarkan pembicaraanku dan taehyung, "ohh jadi kau anak baru kelas ini, perkenalkan namaku jisoo aku teman sekaligus sahabat nayeon."ucap jisoo panjang lebar "aku taehyung senang berkenalan denganmu"katanya dengan senyum yg sangat manis "jadi apakah kau ingin bergabung bersama kami ?" tawarnya lagi "baiklah jika kalian tidak merasa keberatan" jawab taehyung dengan senang hati "baiklah kalau begitu apa yang kalian tunggu lagi ayo segera ke kantin" kata jisoo

***

Kantin

Saat tiba dikantin kami pun langsung mencari tempat duduk yang kosong. Setelah kami menemukan tempat duduk yang kosong kami segera memesan makanan."kalian ingin pesan apa biar aku yang traktir" "benarkah taehyung kau ingin mentraktir kami"jawab jisoo "memang wajahku ini seperti pembohong ya" jawab taehyung yang kesal dengan pertanyaan jisoo yang seperti itu."baiklah kita mau,tapi dalam rangka apa kau mentraktir kami"jawab teman temanku serempak "dalam rangka apa yaaa... karena kalian sudah menjadikanku sahabat kalian.jawab taehyung dengan semyum kotaknya "Ooo"kata jisoo "sudah jangan  banyak bertanya sebaiknya kita langsung memesan makanan saja,karena cacing diperutku ini sedang berkonser"jawab taehyung yang kesal karena harus menjawab semua pertanyaan teman temanya."ya sudah biar aku yang memesanya"jawab minjae
Setelah beberapa menit menungu minjae yang sedang memesan makanan akhirnya orang yang kita tunggu datang juga "maaf ya lama"jawab minjae setelah minjae selesai membagikan makanan akhirnya mereka makan."wah teman teman lihat makanan taehyung dan nayeon makanan mereka sama, minjae kenapa kamu memberikan makanan nayeon dan taehyung sama"kata jisoo yang heboh.sampai teman temanku yang sedang makan jadi harus menghentikan aktivitasnya apalagi nayeon dan taehyung yang tahu nama mereka dipanggil langsung menatap jisoo."mmm...karena makananya tinggal itu jadi mau tidak mau aku memilihkan mereka makanan itu.lagian sepertinya mereka tidak keberatan kok iya kan nayeon taehyung" jawab minjae panjang lebar."iya kok gak papa minjae"jawab taehyung dan nayeon bersamaan.akhirnya mereka melanjutkan makan lagi karena sempat tertunda karena ucapan jisoo.

Kringg.......
Saat terdengar suara bel anak anak yang sedang ada dikantin langsung bergegas menuju kelas masing masing.

                     *****
Kelas

Saat taehyung dan nayeon sudah memasuki kelas mereka segera duduk ditempat masing masing "Mmm....taehyung terimakasih ya untuk makanan yang tadi"
"Iya,nayeon apa aku boleh mengantarmu pulang untuk ucapan terima kasihku karena kau mau menjadi temanku dan mengenalkan teman temanmu padaku,apa kau mau"tanya taehyung "baiklah taehyung untuk sementara ini aku akan mengijinkanmu untuk mengantarkanku pulang"jawab nayeon."baiklah terimakasih"akhirnya kelas pun dimulai setelah Mr.mendes memasuki ruanganya.


Setelah beberapa jam akhirnya kelas selesai.
Kring........

Anak anak yang sedang ada dikelas langsung berhamburan keluar."ayo nayeon"kata taehyung yang hanya dijawab nayeon dengan anggukan saja.saat berjalan dikoridor sekolah taehyung menggengam tangan nayeon.yang membuat nayeon langsung menghadap taehyung yang dibalas taehyung dengan senyum kotaknya.ya tuhan kenapa jantungku berdetak sangat kencang,apakah aku terkena penyakit yang sangat berbahaya padahal aku hanya digengam saja olehnya

Semoga kalian suka kelanjutannya 😇😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIRST LOVE IN PARIS (KIM TAEHYUNG FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang