voment voment ehe
-dedeq-
Setelah kejadian jitak menjitak olok mengolok itu Jungkook ngambek sama Mingyu, dan jadilah Mingyu yang dianggurkan Jungkook. Sekarang Mingyu lagi nyamperin Jungkook yang telungkupan/? di meja nya.
"Kook"
"..."
"Eh biji ketapang"
"..."
"Yaanjir ga nyaut"
"..."
Mingyu pun mengecek keadaan Jungkook, tapi ternyata--
--bangsat :) tidur si anjir awas lu gue kerjain tau rasa"
"KOOKIE!! ADA KECOA DI BAJU LO!!"
"BUNDA!! MANA KECOA NYA GYU?!! BUANGIN CEPETAN!"
Berhasil kan ya -_- -kmg
"gaada" ujar Mingyu datar.
"Bangsat emang lu syaiton! Senengnya bikin gue jantungan, berapa kali lo bikin gue hampir jantungan hari ini?!"
"Habisnya lo gue ajak ngomong, gue panggil-panggil ga nyaut, taunya tidur, kan gue mau minta maaf padahal"
"Bisa minta maaf juga lo? Bisa ngerasa punya salah juga lo?"
"Ga jadi minta maaf nih gue!"
"Yeu serah lo"
"Ah lo mah gitu, gue serius ini minta maaf nya malah dicandain"
"Yauda buru kalo mo minta maaf curut"
"Jeon Jungkook yang cantik, manis, imut dan menggemaskan, Kim Mingyu minta maaf ya, soalnya tadi bikin Kookie hampir jantungan.." dan diakhiri dengan aegyo menggelikan dari seorang Kim Mingyu
"Ewh jyjyk Gyu. Oke. Tapi beliin gue ice cream di kedai Mbak Hyorin ya?" ucap Jungkook sambil menggeluarkan aegyo andalan nya yang terlihat menggemaskan namun menyesatkan di mata Kim Mingyu.
"SIP!!"
"CALL!!!"
Dan akhirnya mereka pun baikan lagi.
-dedeq-
-kediaman Keluarga Kim-
"Gyu" Yang dipanggil pun menoleh.
"Apaan bang?"
"Kok temen lu yang manis itu ga kesini lagi?"
"Ha? Siapa bang? Lisa? Yugyeom? Apa jangan jangan Bambam nih?"
"Bukan anjir, masa iya gue ngegebet tjabe Bangkok"
"Sialan lu bang, temen gue pake dikatain segala"
"Ya maap gyu, si Jungkook itu loh"
"OH JADI LU NGEGEBET JUNGKOOK BANG?!"
"EH UCET, DIEM WOY BERISIK LU"
"Pantes aja tadi si Jungkook nanya ke gue"
"Nanya apaan gyu?!" Tanya Taehyung dengan rasa penasarannya yang membuncah.
Flashback On
Jungkook dan Mingyu kini sedang ada di kedai ice cream nya Mbak Hyorin, setelah curcol curcol si Jungkook inget kalo ada yang janggal."Gyu?"
"Apaan?"
"Lo punya kakak?"
"Mang nape?"
"Lah si daki ditanya malah balik nanya"
"Iya gue punya kakak, kenapa si kepo banget ya sama kakak gue?" Ujar Mingyu sembari menaik turunkan alis nya seakan akan sedang menggoda Jungkook.
"Ya enggak, kemaren ada yang ngeadd gue di line--"
"Terus?" Omongan Jungkook pun langsung di potong oleh Mingyu
"Gue cerita dulu napa njir belum selese ngomong uda di tabrak aja lo"
"..."
"Terus dn nya itu 'tetekim' nah habistu kan gue acc aja dah tu, ternyata dia ngechat gue terus bilang kalo dia kakak lo? Bener kagak?"
"FIX ITU KAKAK GUE NJIR. LAH KOK DIA BISA DAPET ID LU SI?"
"Dia bilang nyolong dari hape lu kampret"
"ANJIR. PANTES KEMAREN PAS DIA ABIS PEGANG HP GUE LANGSUNG SENYUM-SENYUM NGGILANI"
nggilani itu bahasa jawa gaes :'v artinya kek ngegeliin, menjijikan gitu ehe
Flashback Off
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Manis [ kth × jjk ]
Humor"Ini si manis yang biasa sama malika, bukan? Add ah" -Taehyung, Abang Gans 2k17. "Siapa nih? Adek ga kenal, gausah addback aja. Eh tapi kok ganteng sih?!" -Jungkook, Anak Rumahan Inceran Abang Gans 2k17.