Selamat malam!~
Voment nya yaaa!
Enjoy it!~♡
Adek Manis
"Jadi gitu bang"
"Oh gitu, awas ye lu ampe beberin ke Jungkook!"
"Uang tutup mulut dong bang" Kata Mingyu sambil naik turunin alisnya.
"Alah bacot gituan ae gercep lu, buru dah bilang lu mau apa?"
"Nasgor depan komplek" Lalu dibalas acungan jempol dari Taehyung.
"Sekarang?"
"Taun depan bang, ya sekarang atuhlah ini perut gua udah dangdutan"
"Sabar bangsat"
"Sante anjink"
"Ngelawan sama abang lu?"
"Eh, kaga hehe ampun bang"
Setelah perdebatan antara Kim bersaudara itu mereka langsung pergi ke Warung Nasi Goreng depan komplek.
•••
"Adek! Beliin bunda nasi goreng dong!" Teriak Bunda dari bawah.
"Iya bun sebentar adek ganti baju"
Jungkook langsung pilih baju buat dia pakai keluar.
"Pake baju yang mana ya?" Monolog Jungkook sambil buka buka lembaran baju yang kegantung di lemari nya.
"Ah pake yang ini aja"
Akhirnya ambil hoodie warna putih, celana skinny jeans hitam, dan dipaduin sama sneakers hitam terus dia turun buat datengin Bunda-nya.
Ruang Tamu
"Bunda, mana uang nya?"
"Duh, anak bunda disuruh beli nas-gor aja sebegini dandan nya" Bunda bilang gitu sambil ketawa kecil, gemes liat anak nya katanya.
"Masa iya adek pake baju tidur bun keluarnya, kan gak banget" Kata Adek sambil ngerucutin bibir nya lucu.
"Iya sayang iya, ini uang nya, beliin 2 porsi ya? Kakak mu lagi gak ada juga dirumah ,kalo kamu mau, pesen aja."
"Ayey, captain!" Adek bilang gitu sambil hentakin kaki nya terus hormat ke Bunda nya, kan gemes ih :(
Adek Manis
"Mang! Nasgor nye 3 porsi ye!" Jangan tanya itu yang teriak siapa, gak lain gak bukan ya si Malika aka Mingyu yang dengan antusias nya mesen nasgor, lumayan katanya sesekali di traktir sama abang sendiri hehe.
"Bujug! Banyak bener lu mesen gyu, kalo duit gua kurang, lu gua tinggal disini"
"Tega bener lu bang sama adek sendiri" Mingyu sambil manyun, terus di gaplok sama abangnya.
"Najis. Muka lu kagak usah kek gitu napadah. Lu pesen buat siapa ae? Kan kita berdua doang?"
"Buat gua 2 buat lu 1 hehe" Bilang gitu, sambil nyengir tanpa dosa terus dia noleh ke arah lain, terus—
"BANG ADA BINI LU NOH!"
—Mingyu teriak sambil tunjuk ke arah Jungkook terus Taehyung noleh ke arah yang Mingyu maksud.
Taehyung jelas kaget waktu dibilang Jungkook ada disitu, dia langsung malu gitu pas liat ada Jungkook-nya. Dia langsung alihin pandangan dari Jungkook.
"Duh malu gua anjink itu kenapa calon pake ada disini segala dah" Itu kata hati Taehyung gaes.
Terus si adek yang ngerasa denger suara yang gak asing lagi bagi dia pun noleh ke asal suara."Eh? Gyuyu!" Iya gengs itu panggilan sayang dari adek buat Mingyu selain Malika.
Terus Taehyung langsung misuh misuh pas doi nya panggil si Malika.
"Mampus anjing calon gua nge-notice lu Ming— kalo doi sampe nyamperin gimana njing? Gua malu sialan"
"Alah cupu lu kambink"
"Bangsat" Oke. Taehyung bertekad untuk menggebet si manis tanpa malu malu anjing.
Adek langsung nyamperin meja si Mingyu dan Taehyung.
"Halo Gyu—si adek toleh kearah manusia di samping Mingyu— um ini siapa?" Si adek nanya sambil miringin kepalanya gitu, kan si Mas nya jadi gemes.
"Ah anu itu— " Yah bambang. Masih aja grogi.
"Kagak boleh grogi Taehyung. Lu cowok. Tunjukin. Gebet. Kagak usah malu." Hati Taehyung sedang berbicara bung.
"Dia abang gua kuk, kenalin— " Si Malika main potong aja gaes.
"Nama gua Kim Taehyung" Kata si Kakak sambil senyum ganteng terus julurin tangan buat jabat tangan si doi.
"U-um iya, n-nama aku Jeon Jungkook" Balas jabat tangan si Kakak sambil senyum manis. Kalo kata adek sih, si Kakak nya tampan sekali.
"Anjing tangan doi lembut bener"
"Dek, duduk sini aja gabung sama kita"
"A-aku kak?"
"Iya manis, emang ada siapa lagi selain kamu hm?"
Blush
Pipi si adek merona, jantung nya degup-degup gak karuan semacam orang abis marathon-an. Terus dia jawab—
tbc
Haii~
Aku kembali— tapi dengan nama baru hehe kalian bisa panggil aku "Jess".Oiya buat display name Taehyung sama Jungkook di LINE bakal aku ganti ya..
Makasih banyaaaaak buat kalian kalian yang masih tungguin ini book hehe sayang kalian!~♡
Jess
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Manis [ kth × jjk ]
Humor"Ini si manis yang biasa sama malika, bukan? Add ah" -Taehyung, Abang Gans 2k17. "Siapa nih? Adek ga kenal, gausah addback aja. Eh tapi kok ganteng sih?!" -Jungkook, Anak Rumahan Inceran Abang Gans 2k17.