RINDU

1.6K 146 13
                                    

Naruto belong to Masashi Kishimoto.
..
...
...
...

WARNING : CERITA INI TIDAK BERSAMBUNG DAN TIDAK DILANJUT.
HANYA BERISI KEGALAUAN YANG SAYA TUANGKAN MENJADI CERITA SASUNARU.
...
...
...

Senyum hangatnya membuatku tenang, senyum yang telah sangat lama tidak kulihat. Entah sudah berapa hari atau berapa bulan bahkan berapa tahun. Ingin mulut berkata ku merindukannya sepanjang kebersamaan kami malam ini. Tapi bibir ini seolah kelu tak dapat berucap.
Angin malam membelai kita berdua yang tengah berdiri memandang langit di balkon.
"Kemana kau pergi selama ini,  Sasuke? Apa aku tak memiliki hak untuk tahu keberadaanmu?" Tanyaku tak dapat membendung kata yang terus terngiang di kepala.
"Kau tahu, setiap detik yang kulewati, aku terus menanyakan keberadaanmu. Aku merindukanmu, Sasuke."
Dapat kulihat pemuda berambut raven tersebut tersenyum teduh. Senyum yang selalu menghangatkan dan membuat rinduku semakin dalam. Meskipun telah melihat Sasuke didepan mataku, dahaga kerinduanku padanya tak kunjung surut.
Sebuah pelukan dapat kurasakan dari belakang tubuhku yang sesaat lalu kupalingkan dari Sasuke.
"Aku juga merindukanmu, Naru. Setiap detiknya aku ingin bertemu denganmu. Tapi seperti yang kini kau tahu, pelukanku tak dapat lagi menghangatkanmu dari udara malam yang menggigil. Berat tubuhku yang selalu kau keluhkan tak lagi membebani dirimu. Kau tahu sebarapa banyak aku bersandar padamu sekarang kan?" Ucapnya lembut di telingaku.
Membuatku tersadar akan apa yang sedari tadi mengusikku. Aku tak ingin menangis, tapi air mata terus mengalir membasahi pipiku.
"Aku sudah tak dapat merasakan hangat tubuhmu, Naru. Begitupula kamu. Aku hanya mampu sayangi kamu dari jauh." Ucapan terakhirnya mampu membuatku menangis lebih keras. Sesenggukan.
Kubuka mataku yang telah basah dan mendapati diriku menatap plafon kamarku. Menatap sekeliling mencari keberadaan kekasihku namun nihil.
Tetapi tetap saja, air mata ini tetap tak dapat kubendung. Akhirnya ku menyadari, semua tadi hanyalah mimpi. Mimpi tentang kekasihku yang telah pergi 7 tahun silam karena sebuah kecelakaan. Mimpi yang membuatku sadar betapa aku sangat merindukannya. Mimpi yang membuatku hatiku sesak karena sangat merindukannya.
Dan kuhabiskan pagiku dengan menangisi kerinduanku padanya. Mengingat setiap kata yang ia ucapkan padaku.
"Aku merindukanmu, Sasuke."

KUMPULAN DRABLE SasuNaru UNFINISHEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang