Anime Naruto belong to Masashi Kishimoto
.
.
Suatu hari, di suatu tempat berkumpulah lima orang pemuda yang sedang bersantai dalam masa liburan band mereka.
Kiba : Hei, bagaimana jika kita menentukan posisi kita masing-masing dalam grup.
Shikamaru : /melirik
Kiba : Maksudku, sama seperti waktu kecil kita, bermain peran ayah, ibu, kakak seperti itu,
Naruto : Ah! Main rumah-rumahan?
Kiba : Iya! Itu!
Shikamaru : /mendengus lelah
Naruto : Baiklah, jika begitu Shikamaru berarti adalah seorang ayah dalam grup kita.
Kiba : /mengangguk antusias/ Ayah pemalas.
Neji : /Antisipasi
Naruto : /melirik Neji/ Kalau Neji...,
Kiba : Kalau Neji sebagai ibu saja,
Neji : Hei! Apa-apaan?
Naruto : Akh iya! Dia kan berambut panjang, ibu rambut panjang. /tertawa keras/
Shikamaru : Kurasa itu julukan yang pas.
Neji : Hei,
Kiba : Sudahlah Neji, terima saja nasibmu. Dan setelah itu, aku adalah kakak pertama.
Naruto : Tidak bisa begitu, karena aku lebih keren tentu saja aku kakak pertama.
Kiba : Aku lahir lebih dulu darimu Naruto, tentu saja aku yang kakak pertama.
Shikamaru : Hei, apa kalian melupakan Sasuke?
Kiba & Naruto : /Melihat ke arah Sasuke yang sedang memainkan ponsel.
Kiba : Kurasa dia lebih baik jadi tetangga saja.
Neji : Apa kalian tidak terlalu kasar pada Sasuke?
Naruto : Kurasa dia memang cocok jadi tetangga. Lihat saja dia tidak bisa berbaur.
Shikamaru : Merepotkan.
Naruto : Kau tidak masalah kan, Sasuke?
Sasuke : Tidak masalah, aku juga tidak suka incest.
Shikamaru & Neji : /Sweatdrop
Kiba & Naruto : /Bingung
Naruto : Kau bicara apa Sasuke? Bicaralah bahasa yang dapat kumengerti.
Sasuke : Dasar bodoh.
Naruto : Teme! Kau ngajak kelahi ya! /mendekati Sasuke dan mulai mengganggu.
Kiba : /Mendekati Shikamaru./ Shikamaru, apa yang dimaksud si brengsek Sasuke.
Shikamaru : Dia hanya mengatakan tidak masalah menjadi tetangga. Jadi dia tidak perlu memiliki hubungan darah dengan Naruto.
Kiba : Akh, tak kusangka artinya sepanjang itu.
Neji : Dasar bodoh.
Kiba : Kau! Ibu rambut panjang yang kejam, Neji.
Neji : Hei! Jangan memanggilku begitu, jijik tahu.
Kiba : Kalau begitu jangan memanggilku bodoh.
Neji : Kau memang bodoh.
Kiba : Kau juga memang ibu berambut panjang.
Shikamaru : Mendokusei na...,
.
Kesimpulan : Dalam grup tersebut masing-masing anggota telah memiliki julukan.
Shikamaru sang Ayah pemalas.
Neji si Ibu rambut panjang.
Kiba dan Naruto si kembar berisik.
Sasuke tetangga yang tidak suka hubungan sedarah.
.
Fin
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN DRABLE SasuNaru UNFINISHED
Hayran KurguDisini adalah kumpulan kegalauan Vee, jadi berisi beberapa drable atau Oneshoot yang kagak ada sambungannya, cerita satu dengan lainnya tidak nyambung, TIDAK KLIMAKS DAN TIDAK DILANJUT #EVILLAUGH mohon dimengerti ya, ini hanya pelampiasan kegalauan...