mawar merah

15 2 0
                                    

Kai POV

Mengapa dunia ini begitu kejam?.Mengapa dunia hanya melihat penampilan saja?.Mengapa dunia tak memandang isi hati?,dunia hanya memandang luar saja dan tak peduli dengan isinya.Banyak tanda tanya di benakku.Aku sudah muak dengan dunia ini aku berharap aku bisa keluar dari dunia yang memuakkan ini.Ya aku sudah muak dengan semua yang ada di dunia.Aku adalah pangeran dari istana calidum,namaku Kai Alexandre.

Ah ibunda mengirim orang lagi huh menyebalkan.Ibunda selalu mengirim orang untuk dijadikan temanku.Itu juga membuatku muak!.
"H-hai"ah dia takut sungguh lemah.
"Uhm a-apa aku boleh duduk dd-disebelahmu"ia bertanya dengan gugup.Memalukan.
"Apa aku mengganggumu?"oh ayolah kau sangat menggangu!.
Dia duduk di sebelahku.Gadis ini sungguh menyebalkan.
Ia berdiri dan berjalan kearah mawar merah itu lalu memetiknya.Dia berdiri di depanku dan memberikan mawar merah itu padaku.Aku membuang muka.Dia pikir dia siapa aku ingin sekali menghabisinya.Huh,apa dia pikir karena dia adalah anak dari orang terpandang dia bisa seenaknya.Tapi mawar merah dan Gadis ini mengingatkanku dengan Kyle.Kyle,adalah adikku dia sudah tenang di surga.Kyle dibunuh klan Tenebris.Klan Tenebris adalah musuh bebuyutan istana Calidum.Kyle diincar Klan Tenebris.mugkin selanjutnya aku yang diincar,lalu aku akan tenang disana bersama Kyle.

Kyle aku sangat merindukanmu...

**** POV

"Hei bodoh apa yang kau lakukan!"bentakku.
"Cepat selesaikan tugasmu!"
Aku berjalan menjauh dari suruhanku.aku berjalan kearah pintu yang bertuliskan 'Kyle' ya dialah pemimpin kami.Pemimpin yang keras kepala,pemimpin yang naif,pemimpin yang egois, pemimpin yang membuatku ingin membunuhnya! Tapi dia sangatlah licik dan kejam cih,dia terlalu menyebalkan!.
Ah aku memang bisa membunuhnya tapi aku sudah terikat dengan kontrak bodoh itu ugh,menyebalkan!.ingin sekali kutusuk jantungnya dengan pedangku.
Tok tok.Aku mengetuk pintu si keparat itu.
"Masuk"jawabnya dari dalam.Aku masuk dan ugh melihatnya saja sudah membuatku muak.
"Kau datang lagi ya"ucap keparat bodoh itu dengan sangat menyebalkan.
"Hei kau pikir kau punya kedudukan apa hah"ucapnya sambil menyentuh daguku.Aku mentapnya tajam.
"Ow ow manis kau ingin kupenggal hah!"bentaknya membuatku makin ingin membunuhnya.
"Kyle,kau sangat menyebalkan sudah kukatakan berkali kali jangan seenaknya!"
"Kau pikir kau siapa seenaknya saja menyebut namaku hah!"ucapnya sambil mengitariku.
"Hei keparat aku sudah muak dengan segel ini,kapan kita lepas dari segel bodoh ini!"bentakku.

"Segel ya..."

_______________________________________________________________________

Yo minna apa kabar sehat semua hehe ini lagi semangat ceritanya makanya upload ngoehehehe
Mau ngomong paan yak yaudah deh sayonara

                                                     Tertanda elya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang