**********************
Gadis cantik bermata hazel pagi ini dia sangat ceria karena ini hari pertama kali dia masuk kuliah yahhh gadis itu adalah Kesya meilan adela, pagi ini keysa berangkat bersama sahabatnya ninna karna memang satu kampus, kesya terlahir dari keluarga sederhana dan kesya anak tunggal kedua orang tuanya bekerja di luar kota, kesya hidup sendiri dan mandiri bahkan untuk kuliahnya saja dia bayar dengan uangnya sendiri...Kesyaaaa... Teiak nina,, Apa ninna? Kesya jawab dengan lembutnya tidak lupa senyum manisnya itu..
Ihhh lo tuh ya sehari aja sih ga lembut" bgt ughhh cemberut ninna udah kaya ikan koi mulutnya..
Kenapa sih kamu? lagi datang bulan marah" mulu jawab kesya dengan santainya..
Auuu ahh sambil menghentak"kan kaki ninna mulai kesal..
Udah ayuk ah nanti telat kesya menarik tangan ninna yang menurut Kesya itu manja..Dalam perjalan ninna masih ngoceh macam burung kelaparan dan Kesya hanya bisa diam sambil senyum dan ngangguk sebagai jawabanya..
Ishhhh sya lo jawab ke jangan ngangguk" mulu ujar ninna kepada kesya
Iya kan udah aku jawab ninna, kamu sih ngomongnya ga ada komanya jawab kesya yang masih fokus dengan novel yang sedang kesya baca..
Hufthhhhhh hela nafas ninna sambil memutar bola mata kesal banget sama sahabat nya yang sangat irit bicara dan pendiam itu...Sesampainya di kampus kesya langsung bergegas masuk dan tidak lupa selalu berdoa dalam hati "semoga ini awal baik", kesya pisah dengan ninna karna memang jurusan mereka beda..
Brukkkk aawwhsssss kesya terjatuh ga sengaja ditabrak oleh sorang pria,,
Pria itu mengulurkan tangan kepada kesya yang terjatuh tadi..
kesya mendongak mata kesya beradu dengan mata hitam legam saat itu juga kesya mulai tumbuh rasa suka atau hanya rasa kagum pada pria itu tapi sayang haya bisa kesya pendam,,
kesya meraih tangan pria itu dan berdiri dengan sedijit megeryit karnya nyeri di kakinya,
Sorry ucap pria itu dingin..
Dijawab anggukan dan senyuman manis disertai pipi yang udah kaya kepiting rebus...
Saya duluan pamit kesya lembut dan sopan..
kesya melangkah pergi dengan kaki yang sedikit pincang dan terseret seret sakit..Deggg....
Cewe itu ucap pria itu dalam hati
Tersadar dengan pikiranya sendiri dia melihat cewe yg ditabraknya itu berjalan dengan susah ada sedikit rasa kasihan dan tidak enak..Kyaaaaaa....... Jerit kesyayang kaget tiba-tiba tubuhnya melayang..
*****----*****-----
Jeng jeng jeng...........HAPPY READING😊😊
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAAA😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Detik Saja
RomanceCinta sepihak harus dirasakan gadis cantik bermata hazel dengan sejuta warna terpancar di wajahnya, gadis pendiam dan terkenal kutu buku itu sungguh lancang mencintai pria tampan bermata hitam legam bagaikan burung elang bertubuh tegap tapi sayangny...