Dia

610 25 3
                                    

kesya..,

Kyaaaaa... jerit kesya yang kaget tiba-tiba tubuhnya melayang...
kesya yang kaget bahkan syok dengan muka yang entah bagaimana dan mata yang masih memandangi pria itu...bahkan dengan santainya pria itu berjalan sambil membopong kesya melewati para cewe-cewe yang mungkin itu fans pria ini..

Perasaan apa ini ada kenyamanan dalam hati ketika aku dekat dengan pria itu batin kesya. .. dingin dan pandangan lurus pria itu berjalan terkesan cuek terus berjalan menuju kelas kesya..
kesya yang melamun sedari tadi tidak sadar kalau saat ini sudah sampai di depan kelasnya..
Khemmm....suara dari pria itu,
Ehhh sorry dan bergegas turun dari gendongan pria itu ...
Sssssshh..suara dari kesya karna masih sakit mungkin kaki kesya terkilir...
Emm..makasih ya ucap kesya tulus
Ok..ucap dingin pria itu yahh pria itu adalah Aldi si mata elang.
Selepas Aldi pergi kesya mulai masuk ke dalam kelas dan bergegas duduk,pikiranya selalu tertuju kepada Aldi. Ada perasaan yang kesya pun susah mengartikanya..

Hufthhhhhh.  ...Hela nafas kesya
Perasaan apa ini Tuhan...lirih kesya
kesya mulai merasakan sakit di kepalanya dan sekelebat ada bayangan laki-laki membawa bunga tapi tidak jelas wajahnya sssshhhh awww sakit sambil memegangi kepalanya.... Tidak sadar cairan bening jatuh dari mata kesya...
Ada apa dengan aku dan sipa laki-laki itu ucap kesya lirih sambil menahan sakit di kepalanya.  .

Are you Ok kesya tanya teman sekelasnya. ..
Iya aku baik-baik aja ko ucap kesya tersenyum sambil menahan sakitnya.

Aldi.,

Ditempat lain ali duduk dan mengingat kejadian tadi pagi pertemuannya dengan cewe yang menurut dia aneh,tapi ali merasakan perasaan beda. .  .
Cwe itu mirip...,,,
Ahhh bukan dia sudah pergi dan mungkin sudah lupa ucap Aldi meyakinkan dirinya sendiri...

Jeng jeng jeng.....

JANGAN LUPA VOTE YAHHHH
SELAMAT MEMBACA
LOVE YOU💋💋

1 Detik SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang