No matter what kind of future it is... As long as you guys move toward it, I will never disappear. Everything that happened here...it won't be meaningless...
Yap, Chiaki... Kau tidak akan menghilang di hati para mantan keputus-asaan dan di hatiku😂.
Hai semuanya. Ini adalah salah satu request dari Kenixkimberly. Setelah kita mengenang Kaede, sekarang Nanami Chiaki yang sama sekali tidak bersalah😢. Walaupun Chiaki adalah traitor tetapi dia bermaksud untuk mengawasi dan menjaga para murid keputus-asaan. Dan juga, kasihan Hinata nya ditinggalin padahal kalian adalah couple favorite-ku lho setelah Makoto dan Kyouko.
Oh iya, pertama-tama, siapa yang sudah mainin ini game dan pakai platforms apa? Kalau aku sendiri sudah memainkannya dengan PC. Ya iyalah, di rumahku mana ada PS VITA 😂. Dan aku sendiri suka ngulang-ngulang chapter enam, entah apa karena debatnya yang makin seru atau ... Chiaki kembali bertemu dengan Hinata😭. Padahal Chiaki sendiri sudah terkena eksekusi mati, tetapi ya ... Chiaki kan, adalah NPC (Non Player Character).
Tetapi dengar-dengar Super Danganronpa 2 kembali hadir di PS4 dengan kualitas gambar WOW. Pingin main tetapi kagak ada console-nya😂.
Gameplay nya masih sama dengan gameplay Danganronpa yang pertama. Bahkan ini juga dibuat gabung dengab Danganronpa pertama dengan nama Danganronpa Reload 1.2
Kalau aku ceritain story-nya terlalu panjang😂 jadi kalau pingin tahu ceritanya baca ada di wiki :v. Sorry... lagi mager ngetik. Maklum lagi liburan😉.
Dan yang pastinya Monokuma turut hadir sebagai kepala sekolah dan Monomi sebagai guru mereka. Auw😍. Pingin beli bonekanya dan meluk mereka.
Mungkin kalian semua akan sedih dengan chapter 5. Ya, mereka semua menemukan Nagito yang telah meninggal dengan keadaan yang menggenaskan. Beberapa berpendapat Nagito melakukan bunuh diri, tetapi setelah mengetahui Chiaki adalah traitor, Monokuma memutuskan untuk mengeksekusi mati Chiaki dan Monomi. Sebenarnya Nagito ingin mencari traitor dan tidak berniat membunuhnya, tetapi ia ingin para murid keputus-asaan terkena eksekusi mati. Mungkin karena ia cinta banget ya sama yang namanya harapan dan Chiaki tidak termasuk murid keputus-asaan. Tetapi, cara bunuh dirinya itu lho, yang menggenaskan😨.
Dan juga semua ini karena Junko dan Izuru. Kalian semua akan bertemu di akhir chapter. Kalian semua akan disesat kan oleh Junko agar dirinya bisa memasuki murid keputus-asaan yang sudah mati di virtual reality dan menguasai dunia. Walaupun mereka dibantu Makoto dkk, tetap saja kata-kata Junko terus menghantui mereka yang selamat. Untung saja Chiaki datang menemui Hinata untuk membantunya agar tidak jatuh ke dalam keputus-asaan. Setelah itu, penampilan Hinata berubah dengan rambut berwarna putih dengan kedua matanya yang merah terang. Yah, pada akhirnya Junko terkena eksekusi mati oleh Monomi.
Pada akhirnya saat mereka menghilang dari virtual reality, Hinata sempat mengucapkan terimakasih terhadap Chiaki. Kenapa gak bilang, "I love you, Chiaki!". Mungkin kalau aku pembuat Danganronpa 2 ini, aku akan melakukan hal itu👍.
Wkwkwk. Mungkin segitu saja dulu. Aku malahan sedih banget kalau nginget Chiaki... Sayonara ketua kelas dan tokoh favorite-ku...😢
Bye bye, see you later in next request. Really... I wanna cry now because Chiaki...😭
KAMU SEDANG MEMBACA
KoyukiAi's Book
RandomBerisi tentang pendapatku soal anime, game, vocaloid, dll. Hanya untuk mengisi luang waktuku. Cover by my cute onee-chan : FannyRedford