Koraboreshonraita

31 10 7
                                    

Hai, apa kabar semuanya? Koraboreshonraita? Apa itu? Itu bukanlah anime, musik, film, dll. Tetapi melainkan sebuah grup penulisan yang didirikan oleh temanku OkumuraFny
yang sebagai leader dan Drmostan yang sebagai second leader.

Koraboreshon adalah sebuah grup penulisan yang berisi tentang materi menulis dan graphic. Tidak lupa juga kolaborasi antar member di work short story satu tema. Aku lihat temanya adalah empat musim di dunia dengan judul In Four Season. Pasti tahu lah. Dan tema tersebut untuk semua genre. Ada juga fanfic various chara anime x reader, disini member akan menulis secara solo dengan karakter favorite-nya. Semoga saja ada yang nulis Akashi x Reader dan Izaya x Reader😶.

Koraboreshon juga ada OA Line dengan ID @frh7269s, tapi sayangnya Line-ku aku hapus karena beberapa game android RPG😂, dan juga ada rules yang mengatakan bahwa setiap member harus memiliki Line😂. Jadi kapan-kapan deh mau join. Tentang OA Koraboreshonraita, kata leader akan berisi pemberitahuan untuk member serta all about japan. Wah... Padahal kukira untuk para member, ternyata bebas untuk siapa saja. Katanya tentang all about japan, maksudnya akan diberi pelajaran tentang bahasa Jepang, anime, dan negara Jepang.

Koraboreshon ini juga menyediakan grup chat yang akan memuat jam materi dari jam 20.00 - 20.30 entah hari apa. Soalnya leader akan membuat jadwal saat member close. Disaat tepat jam itu, semua member akan membahas apa yang akan dijadikan materi nanti. Nanti semua member akan dibagi ke team materi menulis dan team graphic. Kalau aku sih, aku akan masuk ke team materi menulis karena menurutku aku kurang mahir dalam graphic. Selain jam itu, semua member bebas membicarakan topik apa saja selama itu tidak berkaitan dengan 16+, yuri ataupun yaoi. Wkwkwk! Lagipula juga grup ini berisi animelovers. Buruan yang animelovers, join ke Kolaboreshonraita.

Koraboreshon juga ada event untuk para member, yaitu event musiman dan event random. Kulihat event musiman adalah sebuah event yang sesuai dengan musim musim, seperti valentine day, tahun baru, waktu memasuki empat musim dll yang bisa berupa short story, puisi, dll. Sedangkan event random adalah event yang dibuat oleh para member dengan persetujuan para admin. Oh iya, event musiman termasuk wajib, sedangkan event random termasuk tidak wajib. Jika ada yang tidak mengikuti event musiman tanpa meminta izin ke admin, maka dia akan kena hukuman😈. But, hukumannya gak berat kok. Hukumannya adalah membantu para member untuk memberi materi nanti. Enggak berat kan?😆

Jika tertarik, silahkan cek cek ke Koraboreshonraita. Animelovers merapat😆. Ehehehe... Jujur saja aku mau ikut karena aku ingin merasakan bagaimana belajar bareng tentang hal menulis graphic dengan teman, berkolaborasi dengan teman dan hal lainnya. Sayangnya aku tidak ada Line. Tunggu saja! Aku akan membuat Line baru, tetapi tunggu salah satu game RPG android-ku selesai😆. Aku juga ingin membuat Akashi x Reader dan Izaya x Reader disana.

Yosh! Segitu saja dulu. Aku hanya mempromosikan grup penulisan temanku. Bye bye! See you later in next review!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KoyukiAi's BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang