I'm back!!! Maaf gaes:(
Sebelum baca,,, click tanda bintang di pojok bawah ya... :)
Warning!!!! Typo bertebaran!!!!
Sehun PoV
Haeun? Ya,, dia adalah istri sah ku di depan tuhan, keluarga, teman, dan dalam negara. Dia perempuan yang sangat cerewet. Dan kau tau, aku tidak menyukai perempuan yang cerewet seperti dia.
Jika bukan karena eomma yang meminta ku untuk menikah dengan Haeun sudah pasti aku akan langsung menolak nya.Bagaimana tidak? Aku harus menikahi gadis yang ku kenal saja tidak.
Tapi,karena satu alasan akhirnya aku menyetujui untuk menikahi Haeun.2 minggu sebelum pernikahan di mulai eomma meminta ku untuk ikut makan malam bersamanya dan Haeun. Jujur, saat itu juga aku ingin menolak ajakan makan malam dari eomma.
Mengapa? Sungguh aku sangat lelah. Akhir-akhir ini perusahaan ku sedang masa jaya nya. Setiap hari aku harus mengadakan rapat,meeting dengan klien,dan lain-lain.Tapi apa boleh buat? Percuma saja jika aku menolak. Toh juga pada akhirnya aku akan ikut ajakan eomma.
^~^
10 januari 2018 adalah hari pernikahan ku dengan Haeun.
Jujur, aku sangat gugup.
Bagaimana tidak? Seorang bos yang berwatak angkuh dan dingin tiba-tiba menikahi seorang gadis yang baru di kenal nya seminggu yang lalu."Sungguh konyol"
Hari ini Aku memakai tuxedo berwarna hitam dengan kemeja putih dan dasi sebagai bahan pelengkapnya.
Aku tampan bukan? Hmm..... Aku rasa ketampanan ku ini tidak jauh berbeda seperti anang hermansyah.*authorcumabercandakoq:')
Sedangkan Haeun? Ia berjalan di atas altar dengan gaun putih panjang yang sederhana tetapi sangat elegan dan eumm..... Aku berfikir mungkin ini adalah definisi "cantik" yang sesungguhnya. Tidak lupa juga mahkota kecil berwarna putih diberikan di atas kepalanya yang akan menambah kesan "Elegan dan cantik "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD HUSBAND (OSH vers) NC21++
FanfictionCast - Oh Sehun - Haeun - Kim Taehyung - Jiyoon - Myunghee Others Cast