Hiruk pikuk memenuhi seluruh kompleks Departemen Pertahanan Penyihir—tepatnya cabang Yzev, negara bagian paling utara. Portal hitam di langit, dekat menara pengawas, tiba-tiba muncul beserta berbagai macam monster serta iblis yang keluar darinya. Anggota Elit 1 sudah memasang tabir pelindung di sekitar kompleks utama, tempat portal itu muncul. Setidaknya, iblis serta monster-monster itu tidak dapat keluar ke pemukiman dan meracau.
Sudah sekitar satu jam mereka menumpas para iblis itu, serta berusaha menghancurkan portal. Namun, bahkan anggota Elit 1 saja tidak mampu untuk menghancurkan portal itu. Pasalnya, di sekeliling portal terdapat tabir pelindung. Pada dasarnya tabir pelindung memang sulit dihancurkan bila diserang oleh sihir yang lain dimensi. Tapi, tabir pelindung di sekitar portal itu bisa dibilang abnormal kekuatannya.
"Ini sia-sia, kita harus menghancurkan portal itu atau mereka akan menghancurkan tabir pelindung kita terlebih dahulu!" teriak Fay sambil merentangkan kedua tangannya, dan seketika muncul pusaran angin yang tajam di sekelilingnya. Monster-monster yang berada di dekatnya langsung tercacah dan sebagian hancur seketika.
Aku masih berkonsentrasi menyanyikan mantra-mantra sihir api yang kemudian membakar para iblis dan monster itu. Di tengah kesibukanku, aku dapat menangkap sosok Fay yang sibuk menebas semua monster di hadapannya dengan penuh kekesalan. Gadis berambut putih itu―yang berpenampilan seperti laki-laki―tidak segan-segan untuk menghemat tenaganya dan hanya membuat sayatan angin kecil, namun sangat tajam. Cukup untuk menebas leher monster-monster itu.
"Apakah anggota Elit 1 masih belum menemukan cara untuk menghancurkan tabir pelindung mereka?" keluh Shuuya. Helaian rambut pirang pucat-nya yang di bagian depan, sebagian besar, sudah menempel di keningnya karena keringat yang tidak berhenti mengalir. Kedua manik hijaunya tampak cemas dan putus asa.
Aku masih menyanyikan mantraku dan membakar para iblis itu hingga tidak tersisa apapun, kecuali abu. Tanaman-tanaman sihir milik Shuuya masih bekerja dengan cukup baik; ujung-ujungnya masih tajam, serta duri-duri di sepanjang sulurnya masih efektif untuk membunuh para iblis yang dililit olehnya. Tapi ini hanya masalah waktu, hingga seluruh anggota Departemen Pertahanan kehabisan energi.
"Ini menyebalkan!" teriak Fay lagi, ketika semakin banyak iblis dan monster yang keluar dari portal. Ia langsung meneriakkan mantra-nya kuat-kuat (meski sebenarnya ia tipe penyihir yang tidak perlu mengucapkan mantra), dan munculah pusaran angin raksasa di depan tabir pelindung portal itu. Fay langsung meneriakan sebuah mantra lagi, dan pusaran angin itu langsung berubah seperti mesin penggiling; menarik semua monster dan iblis itu, kemudian mencacah mereka semua.
Salah seorang anggota Elit 1 langsung menciptakan tabir pelindung di sekitar sihir Fay, agar semburan darah para monster itu tidak menghujani kami. Ia lalu melirik sinis ke arah Fay; tampaknya ia tidak suka dengan cara Fay yang agak kotor.
Aku menghela nafas tipis. Setelah menyanyikan mantra yang kembali menghanguskan para iblis itu, aku menarik lengan Shuuya dan Fay mendekat. Manik coklatku langsung beradu pada sepasang manik hijau dan merah itu secara bergantian. "Aku punya ide," kataku dengan suara pelan dan tenang, seperti biasa. "Sihir tabir pelindung mereka tidak bisa dihancurkan oleh sihir kita. Tapi, kita bisa menghancurkan sihir tabir pelindung kita sendiri."
"Aku merasakan ide yang brilian," ujar Fay sambil menyeringai senang. Berbanding terbalik dengan Shuuya yang tampak tidak suka dengan ide-ku.
Aku menyunggingkan senyum tipisku. "Aku bisa membekukan sihir tabir pelindung mereka, dengan begitu tabir pelindung mereka bisa hancur. Sihir yang kupelajari ini ada sedikit unsur sihir kuno―"
"Sihir kuno?" sela Shuuya dengan suara tercekat, ia langsung mencengkeram lenganku. "Kau tahu kalau itu dilarang―"
"Jangan menyelaku, Shuuya," tukasku dengan tenang, meski aku cukup terkejut dalam hati. "Ini sihir gabungan, bukan murni sihir kuno. Sihir ini akan menjadikan apapun yang dibekukannya menjadi 'bagian dari dirinya'. Jadi, kita bisa menghancurkan sihirku, sekaligus tabir pelindung itu.
YOU ARE READING
H E R E
Fantasy[ Untuk EventCC ] ║ [Cerita ini kemungkinan besar hanya dapat dimengerti oleh anggota CC, karena bukan cerita utuh melainkan side story.] Words : 2993 Cast : Makorin © A ☆ I ‖ H. Shuuya © A ☆ I ‖ Fay Ruiseal © A ☆ I ‖ Anggota Departemen Pertahanan...