kenapa Taehyung?

1.2K 37 0
                                    

AKU BAPEREU !!!!

Hanya itu yang selalu terucap dari bibirku ketika selesai menonton episode-episode korea drama di handphoneku. Misalnya seperti the heirs, the legend of the blue sea, i miss you, oh my ghosh, married without dating, dan masih banyak lagi. Semua cerita yang ada di dalam korea drama memang sempurna pada tempatnya. Tak sedikit dari teman-temanku yang menjadi penggemar pemeran utama di film itu. Aku pun begitu , jujur saja cinta pertamaku di dunia kpop adalah Lee Min Ho. Siapa yang tidak mengenalnya? Sayang nya sekarang ia sedang melakukan wajib militer untuk 2 tahun ke depan.

Hmm. Sebenarnya sudah 2 tahun ini aku sudah mempunyai pengganti Lee Min Ho dihati, dia lebih muda dan juga tak kalah tampan dari Minho oppa. kalian mungkin mengenalnya, dia adalah anggota dari boyband yang sedang naik daun ini. Dan tahun ini mereka juga berhasil untuk masuk kategori di billboard dan mengalahkan artis barat papan atas, siapa lagi kalau bukan BTS?

Yaa. Sudah 2 tahun aku menyukai dan resmi menjadi Army untuk kedepannya. Mereka adalah grup yang sangat hebat dan juga dikelola oleh entertaiment yang sangat luar biasa. Aku menyukai semangat positive yang timbul dari BTS tersebut. Mereka pantas menjadi artis boyband terkenal karna mereka memang berbakat dibidangnya.
Seluruh hatiku sudah tertuju untuk boyband ini. Aku sungguh menyukainya, mereka sangat unik. Ngomong-ngomong unik, aku jadi teringat oleh seseorang yang mungkin kau juga mengenalinya. Orang yang akan menjadi peran utama di cerita ini. Siapa dia? dia adalah Kim Taehyung ~

🍀🍀🍀

Sebelum di close vote dulu ya 😊😊

ICE TAE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang