aku cho geum bi

572 8 0
                                    

👧

"Cho geum bi"

Namaku dipanggil oleh bos melalui speaker aula.
Aku pun tersadar dan pergi menuju ruangan bosku.

"Permisi, " salam ku.

"Kau.. " tiba tiba bos terlihat marah kepadaku.
Apa yang terjadi? pikirku takut.

"Apa yang telah kau lakukan? Bisa bisanya kau menolak tawaran dari entertaiment yang sedang naik daun!" Bentaknya kesal.

"Ah.. itu. Mm bukannya tidak ingin berpartisipasi hanya saja, jadwalku makin sini makin padat. Aku tidak yakin akan bisa berbagi waktu untuk itu" jawabku

"Ya! Kenapa kau langsung tolak? tidak bisa kah kau rundingkan dulu denganku? aigooo.."

bos terlihat mengacak rambut tipisnya yang hampir botak itu dan langsung membelakangi ku. Ia terlihat kesal dan kebingungan, aku tidak tahu kondisi seperti ini akan terjadi. Tapi bagiku itu hal yang tidak penting . Yang terpenting sekarang adalah rencana untuk minggu depan . Ah.. tidak kalau memikirkan itu seluruh tenagaku langsung menghilang.

"Eotteokke" keluhku.

🌀🌀🌀

Malam ini adalah malam tersibukku. Bagaimana tidak? semua konsep yang sudah ku buat belum juga mendapatkan acc dari atasanku. Memangnya apa yang mereka inginkan sih? Ahhhh aku pun membentangkan kedua tanganku dan menarik otot otot yang hampir kram . Ku miringkan leherku ke kanan dan kekiri sehingga ada suara yang timbul dan sedikit membuatku rileks.

"Ahh waktu tidurku yang berharga" keluhku

Sekarang sudah jam 4 pagi, aku belum juga tidur. Masih ada 3 jam sisa waktu tidurku, aku sudah tidak kuat lagi. Aku ingin tidur sebentar saja ...
Tanpa menunggu lama akupun terlelap.

💤💤💤💤💤💤

.
.
.
.
.
ah!
Aku terbangun karna kaget, rasanya seperti ingin terjatuh dari kasur. Sontak membuatku membuka mata lebar-lebar.
Jam berapa? aku langsung melihat jam di tanganku berharap belum melebihi jam 7 .

ternyata masih jam 5 pagi. Oh god, bahkan tidur pun aku tidak nyenyak. Aku pun beranjak dari tempat tidur sambil membersikan sesuatu dari mataku.

"Pagi sekali, aku harus apa ya." Aku pun bingung ingin melakukan apa.
Biasanya kalau di dramakorea orang suka sekali pergi keluar dipagi hari untuk joging. Tapi itu tidak berlaku untukku, aku tidak kuat dengan rasa dingin nya cuaca di pagi hari. Membayangkannya saja sudah membuatku menggigil, apa ya kira kira yang harus ku lakukan? Aku pun kembali ke tempat tidurku dan membuka sosial media.

Melihat foto dan video following ku dan memberikan sedikit komentar sapaan untuk teman temanku.

Hingga akhirnya aku tertidur pulas.

💤💤💤💤💤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ICE TAE (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang