perkenalan

13 1 0
                                    

Hai nama aq viola Putri karista, panggil aja aq viola, umur aq baru saja menginjak 17 tahun , kalian tahu kan klo aq anak ceo perusahaan terkenal dan disainer terkenal asal italiya tetapi mereka mendidikku dan adikku untuk jadi seorang yg sederhana dan bijaksana.
Ya.. Aq memang punya adik perempuan namanya Anna elisabet karista ia berbeda 3 tahun dariku tapi kata orang sih kita kembar tapi nyatanya tidak, tapi dilihat dari postur tubuhnya yg sempurna cantik , putih ,tinggi dan matanya yg selalu bersinar. Aq juga sama sepertinya tapi aq lebih tinggi sedikit dari dia .

Suatu hari saat aq pergi ke sekolah aq bertemu Dinda, nama aslinya adalah Adinda Citra Putri, dia tidak suka seseorang memanggilnya Adinda karena menurutnya nama itu terlalu panjang, dia adalah anak yg paling pintar diantara sekelasku ya aq selalu diurutan kedua darinya tp dia tidak sombong seperti kebanyakan teman perempuanku.

" hai din ( Dinda)  " ucapku menyapa, " hai juga vio " ucapnya, dengan ekxpresi ceria, ya.. Kami baru saja menginjak kelas 11 sma. Dinda itu punya seorang kakak tp kakaknya tidak tinggal dengannya dan keluarganya ,karena kakaknya sedang kuliah di italiy, memang Dinda itu anak orang kaya, ia selalu baik kepada orang yg baik kepadanya.

" viola kamu tau nggak, klo ada siswa baru di kelas kita katanya temen2 " kata Dinda dengan tiba-tiba hinga aq yg sedang melahab roti cokelat sampai rotiku jatuh ke tanah. " aq enggak tau tuh, dan jg apa kamu harus ngomong tiba-tiba sampai roti kesukaanku jatuh " ucapku dengan ekspresi marah. " maap - maap, aq nggak sengaja " ucapny dengan ekspresi polosnya. " iya iya aq maafin" ucapku .

Sampai aq dan Dinda disekolah, aq yg sedang bercanda dengan Dinda ditabrak dengan seorang laki-laki yg sepertinya seumuran denganku dan Dinda. " aduh .." ucapku " maaf maaf, aq tadi Buru Buru nggak liat jalan jadinya " ucap nya " iya deh nggak papa " kataku. Setelah aq dan dinda masuk kelas dan baru mulai pelajaran guru kimia datang dengan seorang laki-laki di belakangnya. " selamat pagi anak anak, bu guru mau menyampaikan kabar gembira kalau ada siswa baru " Ucap guru kimia dengan memundurkan badan nya " silahkan perkenalkan dirimu " ucapnya lagi, " halo selamat pagi, nama saya Daniel alves gerard, panggil saja Daniel, semoga kita dapat menjadi teman yg baik " ucap Daniel.

" vio tadikan yg nabrak lo cowok itukan " ucap Dinda. " betul, berarti yg nabrak gue anak baru " ucapku dengan pelan.

AUTHOR ' POV

viola menjalani hari hari disekolah sejak pertama masuk kelas dua sma dengan ceria, istirahat sesudah pelajaran pertama sangat dinanti nanti oleh semua siswa. Viola dan Dinda berjalan di koridor sekolah menuju ke kantin. Tiba-tiba viola ditabrak  oleh seorang laki-laki yg jelas tadi pagi menabrak dirinya yaitu Daniel, " Aduh.. " ucap viola " maaf maaf, aq tadi nggak sengaja " ucap Daniel, " kamu, kamu yg nabrak aq tadi pagikan " ucap viola, " aq juga mau minta maaf sama tadi pagi " ucap Daniel " oh ya kita belum berkenalan aq Daniel nama kamu siapa? " ucap Daniel, " aq viola dan dia Dinda " ucap viola " salam kenal " ucap Dinda.

Viola ' POV

Sampai pelajaran selesai aq dan Dinda pergi ke rumah Dinda untuk menginap karena orang tua Dinda tidak dirumah dan orang tuaku mengizinkan aq menginap ke rumah Dinda .saat di pejalanan pulang aq dan Dinda sempat pergi ke mall untuk melihat lihat kalung untuk hadiah ulang tahun adikku aq melihat sebuah kalung bergambar Bintang untuk adikku ya sangat cantik dilihat. Saat aq pulang dengan Dinda aq melihat seorang kakek tua menjual kalung yg hanya tinggal satu aq kasihan da aq membelinya. Sampa dirumah Dinda aq mencoba kalung bergambar hati aq saat memakainya aq terasa pusing dan ingin pingsan rasanya, saat aq terbangun aq sudah berada di dalam kamar besar yg rasanya kamar itu lebih besar dari kamarku dan ada seorang yg sangat cantik tidur disebelahku dan wanita itu adalah Dinda.

Aq pun melihat seseorang dicermin yg sangat cantik dan ternyata itu aq. " din bangun din" teriak ku hingga Dinda terbangun kaget. " ada apa sih vio, gangguin gue aja yg nyenyak tidur, ada apa? " ucap Dinda, " din kita ada  dimana sih ini ? " ucap ku " vio ya jelas dirum...  Hah ini dimana vio " ucap Dinda dengan kaget , " kan gue udah bilang, tadi " ucapku, " vi kamu kok cantik banget sih, dan aq hah..  Kenapa bajuku bisa ganti gini!!!! " teriak dinda, " iya gu juga kaget tadi " ucapku.

Saat aq dan Dinda ngomong-ngomong, ada seorang wanita cantik datang dari pintu dan berbicara " oh kalian udah  bangun ternyata " ucap wanita itu, " oh iya nama aq Rachel elisabeth Putri " ucap waita itu.

Ternyata aq dan Dinda seda berada didunia new hampshire, aq di beri penjelasan oleh Rachel, dan hari ini aq juga di beri tau kalau aq seorang Putri yg bernama Putri viola dan Dinda, Putri Adinda. Kita berdua mempunyai sebuah kekuatan masing-masing, kalau aq punya semua kekuatan tetapi tidak kekuatan hitam, kalau Dinda mempunyai 1 kekuatan, kekuatan cuaca, itu aq tau dari Rachel, kita disuruh pergi kesekolah khusus Putri, yaitu The school magical princess, aq tidak tau itu sekolah atau istana karena sangat besar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

viola and magicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang