🎈Happy Reading🎈
————————————Lisa Pov~
Gw ama Jungkook lagi otw ke rumah buat ngambil barang2 gw..Dan sekarang kita udah sampe depan rumah.. disana udah ad mamah yg masang tampang heran ngeliat kita udah pulang..
"Eh.. udah pulang ? Kirain ampe malem ?" Tanya mamah yang liat kita udah pulang.
"Enggak mah.. tadi si Rose nge Line.. sekarang kita musti siap2 buat pindahan ke apartnya Jisoo" jelas gw.. dan hanya di 'oh' riakan oleh mamah..
Setelah gw udah beres buat ngumpulin barang2 keperluan gw dari rumah.. gw pun pamit ke mamah.. dan langsung berangkat ke rumahnya Rose.
Skip~
Pas nyampe di rumah nya Rose gw langsung disambut dengan ocehan gak berfaedah dari rose.."Ini nih... Di cariin gak nongol²! Di chat gak dibales! Mana cuman di read doang njirr ! Gak tau apa udah ditungguin dari tadi ! Maen ngilang aja ! Janjinya hari ini! Tapi man.." ucapan Rose kepotong saat Jungkook keluar dari mobil, abis itu dia langsung dempet-dempet ke gw..
"Eh lis.. lu kok gak bilang2 sih kalo lagi nge-date ama Jungkuk ? Kan gw bisa atur waktu.." kata dia sambil nyenggol2 siku gw.. dan hanya gw bales dengan tatapan tajam.. yaiyalah.. masa udah di omelin langsung di ledek kyak gitu.. kan anjer..
"Udah cepet! Katanya nunggu!". Ucap gw bales ocehan nya dan dia cuman ngangguk2 kayak orang bego..
Skip~
Sekarang kita ber-tiga udah nyampe di apartnya Jisoo.. dia kayaknya udah nyiapin semuanya deh.. soalnya di dalem keliatan luas banget.. kamarnya ada dua, kamar mandi tiga, ruang tamu, ruang tv, dapur, ama ada ruang makan. Yang keliatan mewah banget.. tinggal nyusun beberapa barang lagi..Gw cuman mangap liat tuh apartemen..
"Jangan mangap mulu ntar dimasukin laler" ucap Jungkook yg baru masuk sambil bawain koper kita -gw,rose-
"Eh.. btw Jennienya kemana? Nggak bareng kalian ?". Ucap jisoo yang baru gw sadar kalo anggota BP kurang satu..
"Lah.. iya yah. Jennie nya mana ? " Kata gw.
"Ngambek kali.. semalem dikacangin..". Ucap Rose yg langsung disambut dengan tawa oleh gw dan Jisoo. Jungkook? Dia cmn bingung gak ngerti topik pembicaraan kita..
"Kalian masih butuh bantuan gak ?" Tanya Jungkook disela2 candaan kita..
"Hmm.. iya sih.. kita butuh mindahin lemari2 buat pakaian kita. ". Jawab Rose.
" Yaudah gw panggil anak bangtan yah ?" Kata Jungkook dan langsung kita tolak, soalnya ngerepotin.
"Eh.. jangan"
"Gak usah"
"Gak usah lah,, malah ngerepotin ntar"
"Nggak kok, sekalian buat ngurus pindahan kita.. kan kita jga mau pindahan ke apartnya Rap Mon.. disebelah.." jawab Jungkook mantap dan langsung keluarin hp nya buat nge chat anak Bangtan. Kita pun setuju2 aja.. soalnya kita jga butuh tenaga buat ngurus gini2 an..
Lisa Pov~ END
---//---
BANGTANGOKS(7)
Jungkuk
Bang? /Read(6)/MINSuga
Apa neng ? /Read(6)/Jinnie
Napa Kook ? /Read(6)/Rapmon
Ape lu ? /Read(6)/
KAMU SEDANG MEMBACA
GRUP CHAT [BANGTAN X BLACKPINK]✔
РазноеGrup Chat + Little Drama (BangPink💕) 💘Ship : LizKook - JenMin - TaeRose - JinSoo. Suga/? (Rahasia) RapMon/? (Comming Up) JHope/? (Nugu?) Berawal Pertemuan dari sebuah Grup Chat Gaje. Yang dibuat dengan alasan yg gaje jga😁. Menjadi sebuah cerita y...