🎏Happy Reading 🎏
————————————Flashback~~
Jennie Pov~
Kesel deh.. mereka malah pada ngacangin gw..Gw jga bego.. malah bilang mending PC an ama Jimin lagi..
Arghh.. ntar si Rose lapor sama Jimin lagi.. mau ditaro dimana muka Gw..
Ting!
Ada notif ? Kalo dari tu anak BP gw gak mau bales!
Hah ? Bukan dari mereka ?
Jennie Pov~ END
---//---
JiminPark
Hai Jen ? /Read/JennieKIM
/Read/ Eh.. Jimin..Baru diomongin udah chat aja.. btw si Rose belom kasi tau gak ? - Jennie
JiminPark
Gw ganggu gak ? /Read/JennieKIM
Enggak Kok.. malah untung kamu nge chat.. gw lagi ngambek
/Read/ ama anak BP..JiminPark
Ngambek ? Kenapa ? /Read/Hufff.. kayaknya belom deh.. selamet... Untung di chat dluan..- Jennie
JennieKIM
/Read/ Gw dikacangin :'(JiminPark
Uhh.. kasian.. /Read/Tenang aja ad Gw kok..😄 /Read/
Untung gak tanya ngambek kenapa - Jennie
JennieKIM
/Read/ Hehe.. makasih../Read/ Jalan yuk..
JiminPark
Jalan kemana ? /Read/Kan udah malem.. /Read/
JennieKIM
Kemana aja.. yang penting gw bisa lupain semuanya.. /Read/JiminPark
Yaudah.. gw otw yah.. /Read/JennieKIM
/Read/ Ok :)---//---
Jimin Pov~
Baru mau ngajakin jalan.. udah diajakin duluan..Ya.. jelas mau lah.. orang yang ngajakin lu Jen😂.
Skip~
Si Jennie keluar rumah langsung gandeng tangan gw.. kayak lagi di kejar orang gitu.. pengen cepet-cepet pergi dari rumah."Lu kenapa jen ? Pelan2 aja. Gw gak bakal pergi kok" tanya gw yang liat jennie udah narik-narik gw kayak pengen kabur aja..
"Hehe.. gw cuman gak sabar pengen keluar rumah.. pening banget pala gw denger ocehannya si Alien. Mana bang Jin lagi keluar lagi.. tuh anak BP jga bikin BT.." kata Jennie sambil manyunin mulut nya kayak anak kecil, dan otomatis bikin gw nyubit pipinya.
"Aww.. sakit!" Kata jennie yang nyadarin gw dan gw jadi salting sendiri sama yg gw lakuin.
"Eh. Sory jen.. gak sengaja.. lu imut bngt soalnya" kata gw yang bikin jennie nutupin mukanya pake tangannya.
"Yaudah ayuk lah.. ntar kemaleman lagi.." lanjut gw yang langsung di anggukin sma Jennie.
Skip~
Dari tadi kita udah keliling-keliling, udah nonton, makan malem, main game, bahkan sempet belanja..Sekarang kita lagi ada di pinggir laut.. yang disana emang udah banyak pasangan yang duduk buat nikmatin suasana lautnya..
"Makasih yah Jim, lo udah mau nemenin gw kayak gini, padahal kita gak pernah ketemuan sebelumnya, gw jadi ngerepotin" kata jennie sambil nunduk.
"Nggak kok jen, gw malah seneng lo ajak keluar, nggak ngerepotin sama sekali, malah gw masih pengen keluar terus bareng lo kayak gini" kata gw yang bikin jennie langsung meluk gw.. dan gw langsung kaget plus bahagia.. yaiyalah.. dipeluk ama Doi spa yang gak seneng..
"Makasih banget yah Jim, lu emang baik banget, kayak yang dibilang Rose" kata Jennie yang masih meluk gw, perlahan dia pun lepasin pelukan gw dan senyum ke gw.
Jimin Pov~ END
.
.
.
Jennie Pov~
Gw seneng banget punya orang kayak Jimin padahal kita sama sekali gak pernah saling kenal maupun saling sapa. Dan tiba2 gw tau dia dari cerita, chat-an trus gw ngajak dia jalan tanpa ragu.. dan gak tau kenapa gw nyaman sama Jimin. Berasa kayak sama Bang Jin aja..Tiba-tiba Jimin megang tangan gw dan natap gw.
"Jen, gw suka sama Lu, bang Jin sering cerita ke gw soal lu.. yang bikin gw seneng denger cerita tentang lu, dan pas Rap Mon bahas Lisa, gw jadi kebayang sama lu dan gw suruh lah dia buat bikin GC dan untungnya jadi,, gw tau ini tuh cepet banget, tapi gw pengen terus2 an jalan kayak gini sama lu, gw gak maksa kok, kalo lu gak mau jga gak papa, asal lu jgn jauh2 dari gw.. yaudah pulang yuk.. udah malem" kata Jimin ngungkapin perasaannya ke gw yang bikin gw membeku ditempat,,
Gw masih mencerna kata2 jimin barusan, dan gw pun nahan tangan nya yang udah siap narik gw buat balik ke rumah.
"Jim, bentar,, gw bakal jawab perasaan lu sekarang" ucap gw
"Gw terima lu, gw jga selalu penasaran sama lu, soalnya Si Rose jga selalu cerita tentang lu" lanjut gw dan bikin jimin Sumringah dan meluk gw..
"Makasih Jen, jadi sekarang kita resmi pacaran ?" Kata Jimin dan gw bales anggukan. Dia pun makin eratin pelukannya ke gw..
Abis itu kita pun balik kerumah.. yaiya lah.. udah malem.. masa mu nginap di laut..
Jennie Pov~ END
------------------------------------------------------
Yess.. diterima.. Love you Jen - Jimin
Love you too Jim - Jennie
Oh.. jadi gitu ceritanya - Bangtan
Kirain ngambek, taunya jadian - Blackpink
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
GRUP CHAT [BANGTAN X BLACKPINK]✔
RastgeleGrup Chat + Little Drama (BangPink💕) 💘Ship : LizKook - JenMin - TaeRose - JinSoo. Suga/? (Rahasia) RapMon/? (Comming Up) JHope/? (Nugu?) Berawal Pertemuan dari sebuah Grup Chat Gaje. Yang dibuat dengan alasan yg gaje jga😁. Menjadi sebuah cerita y...