Kinal pov
Gini nih nasib jadi pengangguran, semua waktu cuma bisa gue habisin di kosan
Belum lagi setiap bulan mesti di bayar ini kosan, nambah pusing kepala gue dimana dapetin uang coba kalo begini keadaan nya
Sebener nya sih gue bukan pengangguran. Gue punya kerjaan tapi ya gitu kerjaan gue kadang muncul kadang nggak kayak makhluk astral emang itu kerjaan
Dan kalian harus tau dan bakal gue jelasin apa pekerjaan gue sebenernya. Gue kerja jadi guru bela diri di sekolah sekolah.
Ya sekolah kayak sma , smp , sd juga deh. Kalo tu sekolah mau bayar gue biar sd juga bakal gue sikat itu kerjaanGue kerja kayak gini gue ngerasa sebelas duabelas lah kayak pengangguran . Kalian tau sendiri kan kalo gue jadi guru bela diri itu termasuk ekstrakulikuler jadi gue mentok ngajar cuma sabtu minggu doang, cuma hari itu gue sibuknya
Belum lagi sekarang semua sekolah pada libur udah sangat jelas , sekarang gue resmi jadi pengangguran
Gue pengen nyarik kerjaan selain kerja kayak gini , tapi nggak bisa
Kenapa nggak bisa????. Jaman sekarang nyarik kerjaan sama susah nya kayak nyarik pasangan hidup
Ok gue rada curhat disini hehe , gue menghadapi 2 masalah yang bikin puyeng dalam satu waktu yang sama yaitu susah nyarik kerja ,dan juga susah nyarik pasangan hidup haha curhat seorang jomblo . Belum lagi cobaan" yang lain . Kinal harus sabar Ya-Tuhan
"Kinal yuhhuuuuuu, dimana dirimu. Cepet keluar jangan sembunyi. Udah waktu nya bayar kosan ini!!!!!!!!! "
Mati gue itu kan suara si ibu kos, pasti mau minta uang kosan. Gue belum ngantongin uang lagi mau bayar pake apa coba. Bokek tingkat dewa gua
Gimana pun keadaan nya gue mesti adapi itu ibu kos, daripada gue di usir beneran kan bahaya. Masak gue yang kece ini jadi gembel kan nggak lucu
Cleck.......
"Hai buk, lama nggak ketemu makin cantik aja ibu sekarang ya"
"Hai juga kinal, bisa aja kamu muji nya ,emang sih banyak yang bilang ibuk nambah cantik awet muda lagi. Jadi malu saya hihi"
"Iya buk, ibuk emang cantik biarpun pake make up tebel kayak ondel ondel, make baju warna nya cerah banget kayak mau pawai, belum lagi make gincu merah merekah kayak abis nyemilin orok. Tapi tetep kok pancaran cantik nya ibuk nggak ilang "
"Ya dong ibuk emang selalu cantik. Bentar deh kamu itu ya awal nya doang muji muji saya, ujung unjung nya nyela . Nyela nya pake perasaan banget lagi "
"Hehe nggak nyela kok buk, baper banget kan kinal cuma bercanda "
"Bercanda bercanda, pinter banget kamu ya, sampek lupa saya mau minta uang kosan sama kamu. Sekarang bayar, nggak ada ngeles lagi!!!!!!!! "
"Yahhh si ibuk kenapa pake acara inget segala sih nagih uang nya. Gini buk kinal belum ada uang ibuk tau sendiri kan kerjaan kinal kayak gimana sekarang lagi nganggur, minta tempo ya buk "
"Selalu aja gitu, minta tempo melulu . Untung ibuk baik nal, ya deh ibuk kasik tempo ibuk kasian liat muka kamu yang memelas kayak begitu pengen ibuk tendang jadinya "
"Isss ibuk mah kejam banget , masak udah imut imut gini aku nya malah pengen di tendang . Makasih ya ibuk uty udah ngasik kinal tempo. Muaaahhhhhhh "
"Iya iya sama sama jangan lama tempo nya , saya tunggu ok . Nggak usah cium cium ibuk geplok nih . Yaudah kalo gitu saya pergi dulu"
"Hehe maaf buk, keceplosan. Yaudah daaa ibuk. Hati hati di jalan ya hehe "
"Iya, inget itu tempo nya jangan lama lama "
"Siap buk"
Begini lah keributan yang sering terjadi di depan kamar kos gue setiap bulan nya. Pasti ribut dan ujung ujungnya gue minta tempo. Untung gue punya ibuk kos baik mau di apain juga nggak marah haha . Gua kenal sama buk uty udah lumayan lama dan dia selalu ngertiin keadaan gua . Dia nggak akan terlalu ngejar gua buat bayar kontrakan karna dia tau banget gimana keadaan penghuni kos nya yang satu ini
Tokkk...tookkk ....tokkk
Argghhhh setan . Udah kagak ada duit tamu pada dateng semua siapa sik . Ganggu aja mana laper lagi perut gua
"masuk aja masuk kagak di kunci juga"
" kinalllllllllllllllll. Gua mau ngomong sama lo ini penting . Penting banget bahkan "
"beb woy gua kaget . Pelan pelan napa sik . Mau ngomong apaan lo?? Kalo nggak penting mending lo pergi dah . Gua lagi puyeng ini "
"puyeng?? Nggak punya duit lagi kan lo??? Makanya gue kesini mau ngomongin masalah duit ke lo !!!"
"hah?? Serius ?? Duit apaan yang mau lo omongin ?? Lo mau ngajak gua nyuri yak mentang mentang gua jago beladiri . Kagak mau gua begitu dosa !"
"yeee si kutil laler. Gua belom selesai ngomong . Siapa juga yang ngajak lo ngerampok gua juga tau itu dosa. Ini serius gua mau nawarin lo kerjaan berhubung lo jago beladiri. Belum lagi kemampuan lo udah di atas rata rata"
"lah terus lo mau nawarin kerjaan apa ke gua?? Ngajar di sekolah sekolah lagi ??"
" kagak!!!! Gua mau nawarin lo jadi bodyguard. Lo tinggal jagain satu orang doang gaji nya juga gede banget . Lo kagak bakal nyesel nerima ini kerjaan "
" gila bodyguard. Lo dapet darimana ini kerjaan emang gua harus ngawal siapa?? Gua takut nggak bisa jagain orang itu . Gua belum pernah jadi bodyguad sebelum nya "
"dasar ogep jadi lo mau nolak gitu?! Lo bakal nyesel tau nggak . Gua juga dapet kerjaan ini dari si nju . Lo tau kan dia itu famous banyak punya kenalan yang wah nya kebangetan . Ini juga bukan sembarangan orang yang bakal lo kawal dia Viviyona Apriani ... Model merangkap jadi artis yang lagi naik daun banget sekarang . Ya kalik lo tolak kan ini tawaran "
"nggak rugi juga lo pacaran sama si nju tante tante lo itu yak ada guna nya juga . Dia kan artis beb yang bener aja gua takut nggak bisa kerja bener. Ini bukan bidang gua beb "
"sembarang lo upil anoa . Tante tante lagi lu bilang dia itu cakep tau . Muka nya doang yang agak boros . Gua pites juga lu lama lama . Ok kembali ke topik ini kesempatan sekali seumur hidup lo nal . Gua sengaja nyuruh lo karna yona lagi nyarik bodyguard yang nggak keliatan sebagai bodyguard , katanya sik biar kagak terlalu mencolok gitu kalo dia nya lagi di kawal . Dan dia nyarik yang masih muda kayak lo gini . Ayolah terima nal . Jangan lo sia siain ini kesempatan "
"ya tapi gua masih ragu beb. Dia artis terkenal pula masak dia mau sik nerima orang kayak gua jadi bodyguard nya . Gua nggak mau berhayal terlalu tinggi beb tar sakit lagi "
" lah malah baper . Gini yak lo tenang aja ok nju itu salah satu sahabat deket nya si yona . Kalo nju udah bilang lo temen nya dan udah siap jadi bodyguard nya dia bakal langsung terima tanpa seleksi segala macem . Nju udah di percaya banget sama dia . Lo tinggal nerima dan bawak diri kesana . Beresssss "
"ok deh gua terima . Kapan gua mulai kerja ??"
"nahhh gitu dong daritadi repot amat dah, tar gua kabarin lagi ok "
"tapi ngomong ngomong gua laper loh beb "
"........................"
Tbc........
Ok cerita baru pairing baru haha . Ini cerita yang gua nya di todong" setiap ada kesempatan @Lihat-Kinal ini udah yak kak jangan di todong lagi diriku 😂Kalo mau baca silahkan di baca ya . Kalo ada yg vote apalagi komen maksih banget yak * ngarep wkwk
Sampai jumpa di part berikutnya ......
Maaf kalo masih ada typo yg bertebaran .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya!!!! Aku Bodyguard Mu
Fanfictionpekerjaan yang nggak pernah kepikiran bakal gue jalanin dan tanpa gue sadari semua itu bakal merubah hidup gue 360° dari sekarang!