4. males ngasik judul!

690 101 26
                                    


Dengan baju yang rapi dan penampilan yang cukup di bilang keren kinal siap menuju ke tempat yang sungguh amat dia benci . Kemana lagi kalo bukan ke tempat yona . Nona muda yang siap menindas kinal kapanpun dan dimanapun

Kalo bukan demi duit nggak bakal gua rela mengorbankan jiwa dan raga gua demi nenek sihir macem si yona . Mending gua jagain kambing lebih gampang

Baru ingin membuka pintu pagarnya kinal mendapati beby yang sedang menangis tersedu sedu . Dengan banyak air mata yang telah mengering

"lah bujuk . Lo kenapa beb?? Kok mewek begini?? "

" udah nal lo nggak usah banyak tanyak . Mending kasik gua masuk dulu ke kamar lu "

" oh iya gua lupa ngajak lo masuk . Yaudah beb ayok masuk "

Masih dengan air mata yang mengalir tanpa henti beby duduk di kasur milik kinal . Kinal hanya bisa diam menyaksikan teman seperjuangan nya seperti ini . Sambil menunggu beby tenang kinal menuju dapur mengambil air untuk beby . Bukan untuk menyiram nya , hanya sekedar tata karma sebagai pemilik rumah untuk menyiapkan minum untuk tamunya

"udah beb minum dulu ya? Lo sebenernya kenapa dateng dateng mewek kayak gini cerita sama gua "

"gua... Gua kinal ! Sakit banget perasaan gua nal . Bener bner hancur gua sekarang nal!"

" hancur?? Masih utuh aja kok itu badan lo . Hancur nya bagian mana sik??"

" kan gua udah bilang nal perasaan gua yang hancur. Kenapa lo nyambung ke badan . Kalo bukan temen udah habis gua telen lo nal "

" lagi mewek mewek sempet sempet nya lo mau nelen badan gua . Yaudah sekarang jelasin  ke gua sekarang lo kenapa mewek kayak gini?!"

"gua sakit nal!!! kurang apa gua nal? Kurang perhatian gua ke dia? Kurang rasa sayang yang gua kasik ke dia? Kenapa dia tega ngelakuin ini ke gua nal?!"

" sabar om sabar . Siapa yang nyakitin lo ?? Ngomong yang jelas lah beb "

"tadi pagi . Gua di kabarin sama shania kalo dia bakal nikah nal . Sakit hati gua dengernya . Dia juga bilang pengen tetep sama gua . Gua harus gimana nal gua bingung!"

" serius??!!! Gila tuh tante tante . Dia mau nikah tapi masih mau pertahanin lo . Gila pengen gua glindingin tu orang"

"iya nal dia bilang sayang banget sama gua . Gua jga syang banget sama dia nal . Gua bingung mesti tetep sama dia atau ngelupain dia sekarang . Gua juga tau hubungan kita emang cepet atau lambat bakal kayak gini! "

"kalo begini urusan nya gua nggak bisa ngomong apa apa . Tapi kalo lo bicarain ini pake logika gua ngomong jujur ke lo nggak ada guna nya lo pertahanin dia . Ujung ujung nya lo yang bakal kalah sia sia perjuangan lo . Tapi kalo lo ngomong nya pake perasaan beda lagi jawaban nya , pertahanin dia karna cuma lo kebahagian dia . Memang bakal nyakitin banyak pihak setidaknya lo masih bisa liat senyum nya mesti harus kebagi"

" gua usaha buat ngelupain dia nal . Tapi nggak bisa gua percaya cinta gua buat dia itu nyata . Dia juga gua yakin ngerasa hal yang sama "

"udah ketemu kan jawaban nya . Sekarang lo tetep sama dia sampek lo bener bener ngerasa nggak kuat . Atau dia yang nyuruh lo pergi dari idup nya dia !"

" bener kata lo nal gua bakal perjuangin semua nya gua yakin gua bisa "

"nah ini baru sahabat gua . Jangan nyerah gitu aja buktiin kalo cinta lo tulus ke dia "

"ok nal . Makasih ya nggak salah gua minta nasehat teman sesat gua satu ini haha "

"setan lo jenong . Udah di kasik nasehat malah begitu "

Ya!!!! Aku Bodyguard Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang