konfes 2

2.8K 450 65
                                    

Jinseob moment!

.
.
.
..

.
.

Hari ini, waktunya tampil lomba. Banyak peserta yang pada ngantri buat dapetin nomer urut. Karena daniel pekaan, dia udah ngambil dari tadi dan mereka dapet nomer 7 dari 20 tim

Anak kos kosan pada duduk nonton kaka kaka mereka tampil.
Pas udah ke tim ke 5, ada jeda. Kata mc ada tamu special yang ngedance disana.

Dan tamu specialnya itu dance club dari hanlim high school.

Pantes si haknyeon dicariin ga ada, nampil juga toh.
Pas haknyeon tampil, ada killing part yang bikin semuanya jejeritan. Terutama ung!

"UWAAHHHHH!!!!!"

"MAMAKEEE!!" seru penonton saat haknyeon nunjukin absnya.

Ung tepar udah dipundaknya hecan.

"Ung, yang kuat ung! Lu bisa liat sepuasnya ntar dikamar"

Ung mah ngangguk aja,

Di backstage, timnya daniel lagi dimake up sama daewi. Disana juga ada baejin yang lagi bantu bantuin.

"Nah udah kece" kata dewi pas selesai ngemake up daniel.

Daniel liat ke kaca, "anjyu wi!! Napa gincunya ngejreng gini?"

Dewi liat gincu yang ditangannya, "oh lupa, ini buat ka ucup. Yah.. Maap om" kata dewi

"Gincu gueee!!" ucup monyong monyong ke dewi, dewi mah dengan santainya makein gincu ke ucup.

Wojin yang lagi, beuh otw ambyar. Masa ntu dua bini ma anak make gincu tebel?
Bukannya keliat kek bencis, malah keliat imut.

Anying! Ga kuat ujin.

"Udah dong monyong monyongnya, ntar dicipok tau rasa lu" kata wujin ke dewi ma ucup

"Cemburu bilang jin. Jan ngode" sahut jihun yang lagi suap suapan ma baejin.

Yang baru pacaran mah beda ya?

"Gue tabok lu? Mau?"

"Udah.. Jan kelahi . nyok tampil" ajak ong, mereka keluar backstage, otw kepanggung. Pas otw, ketemu ama..

"Ucup?? Lu ucup bukan?"

Mereka kaget. Anjyu, cogan ngamperin si ucup. Wujin siaga 1!

"Seunghyuk?"

.
.
.
.
.

"Wihh keren!! Tampilan kalian keren" puji dewi

"Hahaha.. Yayadong, sapa dulu yang buat koreonya" kata samuel ama daniel barengan.

"Iya dah serah" mereka otw pulang ke kos kosan, yang nungguin siapa yang menang si haknyeon. Maklum, dia lagi mo nongkrong di cafe ma temen temennya. Jadi biar haknyeon aja yang nungguin

Pas otw pulang, ucup jalannya paling lambat. Di masih mikirin yang tadi.

Mantannya yang dulu pernah ngephp dia balik lagi cuy! Sebenernya ucup masih suka, tapi..

Gimana ma wujin?

"Ucup? Ayo, jan lelet!!" seru ong.

Ucup ga dengerin, dia masih kepikiran. Kakinya udah mulai pegel.

Hampir sama kek kasusnya jihun kemaren. Mantannya ucup mo minta balikan, tapi ucup ga bales apa apa.

Dia masih suka ama mantannya! Tapi dia sayang ma wujin!

KOS KOSAN ABG!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang