Happy Reading^^
Jangan lupa votmmennya *-*
_____________-----
Sana menatap pintu kamar Taehyung yang masih tertutup rapat lalu ia memperhatikan jam dinding yang sudah menunjukan pukul 8 malam. Sana memegangi perutnya yang berbunyi minta diisi karena Sana memang belum makan sama sekali sejak ia menginjakan kaki di Seoul.
Sana berjalan kearah dapur siapa tau ada yang bisa dimakan olehnya lalu Sana membuka lemari es Taehyung namun hasilnya nihil tidak ada yang bisa diolah jadi makanan isi lemari esnya saja kosong.
Sana berjalan menuju pintu kamar Taehyung lalu ia mengetuk pintu Taehyung,
Knock Knock~
"Taehyung-ah.."
"My tete, Sana lapar"ucapnya lagi.
"Tet, Tete, tee"ucap Sana masih mengetuk pintu dengan tak sabar karena Taehyung tak kunjung membuka pintunya.
Cklek~
"Ngapa?"
"Sana lapar"ucap Sana dengan memasang wajah memelas.
"heh..."Taehyung menghela nafas. Sejujurnya Taehyung-pun lapar sedari tadi.
"Makan yang ada dilemari es sana"
"Apa yang bisa Sana makan dilemari es Taehyung tidak ada isinya, gak mungkinkan Taehyung suruh Sana makan lemari es"
"Heh.. sebentar.."ucap Taehyung lalu menekan sesuatu dilayar Hp-nya dan mendekatkan ditelinga untuk menelpon.
Beberapa menit kemudian..
"Akhirnya.."lega Sana merasa hidup kembali karena sudah mengisi makanan diperutnya.
Taehyung tadi memang menelpon untuk delivery makanan untuk mereka berdua. Sana memakan makanannya dengan tersenyum sambil memandang Taehyung yang makan dengan diam didepannya.
"Taehyung kalau dilihat dari dekat jauh lebih tampan"ucap Sana sambil mendekatkan wajahnya didepan Taehyung, Taehyung yang mendengar itu langsung tersedak dan sedikit memuncratkan yang ada dimulutnya,
"Uhuk..Uhuk"
"Isshh.. Taehyung terkena wajah Sana"ucap Sana sambil mengelap ada air yang basah diwajahnya akibat air mancur keluar dari mulut Taehyung.
Mereka-pun selesai makan dan selesai Sana membereskan sehabis mereka makan, Sana mengikuti Taehyung yang menuju kamarnya,
"Kenapa lo mengikuti gue?.."tanya Taehyung yang melihat Sana sudah merebahkan tubuhnya diatas kasur.
"Sana ngantuk mau tidur, kamar my tetekan kamar Sana juga.."
"Gadis gila, gue ini pria.."
"iya Sana tau ko Taehyung pria, kalo bukan pria gak mungkin Sana suka"jawab Sana polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a little Crazy
Fanfiction"Gadis gila"-Taehyung "kamu lupa sama Sana? Tete jahat"-Sana