-13-

970 123 23
                                    

Happy reading^^

Jangan lupa votemment!!!.

Typo bertebaran.






-------

Hanlim seoul School.

Kantin.

BRAK!~

Taehyung, Jimin dan Jungkook yang sedang menikmati makan siang mereka tersentak kaget dan hampir saja tersedak dan mengeluarkan isi makanan yang ada didalam mulut mereka karena meja kantin yang mereka gunakan digebrak dengan kencang oleh kedua teman Sana yaitu Tzuyu, dan Dahyun.

Tzuyu, dan Dahyun bertugas mencari meja kosong untuk, sedangkan Sana dan Mina memesan makanan. Saat melihat cuma meja calon suami Sana saja yang cukup kosong.

dalam hati ketiga cowok ini menggerutu akan ketidak sopanan dua gadis ini yang tiba-tiba menggebrak meja.

"Hahaha sorry bikin kaget,"ucap Dahyun. Dahyun dan Tzuyu juga tidak menyangka mereka akan sekaget itu, salah sendiri makan aja terlalu serius.

Tzuyu duduk dan diikuti Dahyun tanpa menunggu izin mereka,"kami gabung ya, meja lain penuh"ucap tzuyu.

"ngapain izin lagi toh udah duduk."sahut Jungkook.

"Senangnya duduk berdekatan dengan Tete"ucap Sana yang tiba-tiba datang.

Sana lalu meminta Jimin yang duduk disamping Tae berpindah tempat untuk ia bisa duduk disamping Tae. akhirnya Taehyung duduk disamping Sana, Mina disamping Jimin. dibangku sebrang Tzuyu diapit Dahyun dan Jungkook disebelah kanan dan kirinya.

"Tau gitu Sana gak mesan makanan supaya bisa sepiring berdua sama Tete"

"Trus, jadi kapan rencana kalian akan menikah?"tanya Tzuyu tiba-tiba.

"Mwo? MENIKAH?"Kaget Jimin dan Jungkook bersamaan membuat mereka dilihat murid lain. Jimin dan Jungkook menatap Taehyung seperti meminta penjelasan. pikiran mereka kemana-mana apa Taehyung ngehamilin Sana duluan tapi selama mereka jadi sahabat sejak kecil mereka tidak pernah melihat Taehyung berdekatan atau pacaran dengan wanita.

'Wahh.. Tae lo diam-diam menghanyutkan'batin Jungkook dan Jimin.

"Aigo, Juwi jangan bahas disini,"sahut Sana menunduk malu.

sedangkan Tae cuma diam males menanggapi. ia meruntuki mulut teman Sana ini, menanyakan rencana menikah yang benar saja, ia saja tidak pernah kepikiran menikah semuda ini, lulus SMA saja belum, bekerja saja belum, mau memberi anak orang makan apa?. ini semua gara-gara janji bodohnya itu.

"Sana ingat selama kalian belum ada ikatan resmi selama tinggal diappartementnya harus jaga jarak, selalu kunci kamar, tetap bagaimanapun Tete itu namja normal"ucap Mina menasehati seperti seorang ibu kepada anaknya.

Jungkook dan Jimin menyeritkan bingung"Appartement?"tanya Jimin.

"merekakan tinggal bersama"bocor Dahyun.

"Mwo?"

"Tae lo berhutang penjelasan."ucap Jungkook.



------

Sana berjalan keparkiran sekolah sambil bergelayut manja dilengan Taehyung tapi selalu Taehyung lepas karena ia merasa risih.

"Te kita kemall dulu ya temani Sana,"

"Ngapain?"

"Sana mau beli keperluan."

"keperluan apa?"

My girlfriend is a little CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang