Untuk mu yang bernaung di langit yang sama...
❤Yang memandang senja yang sama, yang memandang hamparan bintang di langit yang sama...
Berapa lama pun kita tak menikmati kedua hal bersama, tapi aku yakin akan ada masa nya kedua hal itu akan kita nikmati berdua duduk di rerumputan, memandang senja dan hamparan bintang.Akan ada masa nya perasaan ku kau ketahui...
Kamu tau terkadang doa adalah cara terbaik bagi ku menyapa mu, menjaga mu dan memeluk mu secara jauh.
Karna sebagian dari kita banyak yang memilih memendam perasaan dan doa lah sebagai penguat dalam rasa tersebut, serta menanti sebagai jalan terbaik.
Seandainya kamu sekarang merasa kan hal yang sama ku harap tidak ada yang berubah sampai nanti kita ditakdirkan untuk bertemu lagi ditakdirkan untuk bersama, ku harap rasa itu akan tetap sama seperti rasa yang ku jaga selalu.
Bagaimana pun kamu adalah orang yang beruntung yang bisa membuat ku jatuh hati sejatuh jatuh nya orang jatuh hati namun ini hal yang tepat menanti dan menanti bagiku ini menyenangkan dimana mempertahan perasaan lebih sulit daripada menjatuhkan hati pada orang yang menurut ku tepat.
-----------
Hanya dengan ini tiap bait yang ingin ku katakan pada mu tertuang bukan lagi memenuhi hati dan fikiran ku yang mungkin sudah tak tertampung❤
#Desiraaz31
#Senja
#❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Yang Tak Pernah Terbaca
Non-FictionCatatan tentang seseorang yang tak pernah tau diri nya diceritakan disini. #6 in poetri (26 sep 2019) Dari 23 Juni 2017❤ Cover by : itsksnh