Nyatanya harapan tentang mu menjadi makanan bagi ku tentang semua pengharapan indah bersama mu, berharap akan menjadi nyata dan happy ending.
Tapi itu hanya harapan yang entah sama atau tidak dengan takdir-Nya.
Membayangkan yang belum terjadi yang jelas jelas kita tidak tau seperti apa nanti nya.Dipertemukan atau tidak nya kita kelak sudah menjadi urusan yang diatas namun doa untuk pengharapan itu harus.
Nama mu selalu ada disetiap bait doa yang ku panjatkan, keselamatan mu selalu ku utamakan, apalagi untuk menjaga hati ku dan hati mu. Tak bosan dengan doa doa yang sama disetiap saat nya.
Walau didoa mu aku tak yakin ada nama ku didalam nya, tak mengapa bagi ku karna cinta dalam diam ku yang senantiasa di ketahui-Nya.
Seandainya yang di takdir kan bersanding dengan mu bukan lah aku, aku sudah siap merelakan mu karna sejak awal mencintai mu, aku juga sudah belajar melepas mu, jika kelak itu yang ditakdirkan oleh-Nya.
Seandainya doa itu ibarat daun kering yang berjatuhan, aku yakin pohon yang menjatuhkan daun kering itu sudah tinggal menyisakan dahan tak berdaun, karna terlalu sering dan banyak nya doa yang dijatuhkan.
Dimana pun kamu berada doa saya untuk mu selalu ada disitu.
Hadir mu di mimpi ku membuat ku sadar akan kah ini menjadi nyata atau hanya ditakdirkan dalam mimpi ku.
#Desiraaz31
#Senja
#❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Yang Tak Pernah Terbaca
No FicciónCatatan tentang seseorang yang tak pernah tau diri nya diceritakan disini. #6 in poetri (26 sep 2019) Dari 23 Juni 2017❤ Cover by : itsksnh