2014

385 10 3
                                    

Hi sob, kenalin.
Nama gue Muhammad Adly, Gue baru lulus SMA tahun ini.
Dan gue ada sedikit pengalaman yang mau gue bagi ke kalian semua.
Cerita ini gue tulis selama gue masih di SMA, isinya tentang perjalanan asmara anak SMA.

I know right? Ini cuma cerita romantis klise yang kalian pasti pernah baca sebelumnya,cerita tentang kisah asmara SMA yang udah ngebosenin itu, tapi maksud gue nulis ini, bukan buat kalian nangis atau apapun, tapi sebagai pengingat aja.

Semua awalnya ada di tahun 2014, Waktu pertama kali gue masuk SMA.
Masih bau bau anak SMP, masih polos lah.
Waktu itu dibagi bagi gugus, gue masuk gugus 7. Gue masih bingung, gak ada yang gue kenal sama sekali, cuma temen temen smp doang.. Itu pun gak deket.

Dihari pertama pembagian gugus, kita saling kenalan antara kakak OSIS dan murid baru nya, sewaktu kakak OSISnya mau mulai, ada cewe tiba tiba masuk sambil nanya.

"ini gugus 7 bukan kak?"
"bukan dek, gugus 7 disana, lurus terus belok kiri, belok kanan dan lurus terus"
"oke kak makasih"

Dalem hati gue ini anak dikerjain , gue pura pura ijin ke kamar mandi buat nyamperin dia.

"kak ijin ke kamar mandi ya"
"mau ngapain lo? Mo nyamperin cewe tadi ya? Takis aja noh cakepp".
"ngga kak buat lo aja, gue udah ada Katherine Langford"
"Halah gayalu kunyuk"

Langsung gue samperin cewe tadi, langsung gue sapa, katanya dia dari SMP di dekat Jl.Puloribung.

"wah sama dong kaya gue"kata gue
"hah? Lu disitu juga?"
"iya, tapi kok gw ga liat lu di SMP ya?" "masa sih"
"iya gw ga liat lu di SMP, tapi gua liat lu di SMA sekarang ini"
"ya iyalah pele, " katanya sambil ketawa

Akhirnya gue ajak dia jalan ke ruang gugus, pas sampe, gue malah di ceng in kakak tadi.

"tuh kan jalan berdua, udah boy sikat aja" katanya
"ga, gue kesekolah mau belajar bukan mau pacaran"
"mbahmu, ntar berapa bulan lagi juga jadian"
"iyain aja"

Setelah perkenalan, gue baru tau nama kaka yang tadi itu namanya Kak Abdul, tapi gue belom tau nama si cewe yang tadi.
Gue ajak kenalan, responnya positif, namanya dia Sartika

"kenalin nama gue Adly"
"ga nanya tuh"
"lu mesti afal nama gue"
"ngapaiin?"
"ntar kalo lu kangen bisa manggil nama gue"
"idih najis wkwkwk"

Tujuan gue ngelakuin itu ya hanya untuk bercanda, dia pun juga maksudnya bercanda.

"Dulu lu kelas berapa Dly? Gue kok gapernah liat elu di SMP?" Tanya Sartika ke gue

"Gue anak kelas atas, tapi kadang suka ke bawah"

"Hah? Kelas 9 kan di lantai bawah semua?"
" Gua pas kelas 7 diatas lho"
" Bodo anjir gapeduli wkwk"

Begitulah cerita gue sewaktu masih gugus dulu, di bully Kak Abdul dan ngobrol sama Sartika. Hidup gue biasa biasa aja, gak "wah" kayak yang lain, tapi yang bikin hidup gue selama gugus ini beda ya gara gara Sartika ini.



















Dibalik Putih Abu AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang