Hai, masih sama gue disini. Masih sama gue yang dibully Kak Abdul, masih sama gue yang baru masuk SMA, sekarang gue mau ngelanjutin kisah gue di SMA dulu, semoga kalian paham.
Setelah berhari hari kena MOS sama Kakak kakak OSIS, murid murid baru akhirnya diliburkan dan dibagikan kelas nya masing masing. Nah disaat itu gue khawatir gabisa sekelas sama Sartika.
" eh gue mau ngasih tau sesuatu" kata gue ke Sartika.
" ngasih tau apaan?"
" ini ada nomor acak, kalo ga salah ada 12 digit, coba lu telepon"
" ini nomor hp siapa dly?"
" nomor hp bapak gue"
" ngapain nomor hp bapak anjir wkwk, nomor lu aja sini gw catet"Begitulah si Sartika, enak diajak ngobrol, enak diajak bercanda, dan makanya itu gue rada khawatir kalo gue ga bisa sekelas sama dia.
Oh iya, gue belom pernah ngejelasin gimana Sartika ya? Dia itu putih, cantik, pendek, rambutnya lurus se bahu, pinter nyanyi, pokoknya lumayan lah. Gue seneng sama dia
Pulang pulang, gue tungguin tuh telepon dari Sartika, gue tadi nggak minta nomornya, bodoh banget.
Tiba tiba ada yang sms, gue harap dari Sartika.Ternyata bener, dari dia, dia nanya ke gue apa kabar.
" maaf Adly nya lagi ga ada, ini bapaknya" gue jawab
" Adlynya kemana pak?"
" ada"
"mana?"
"ini lagi smsan"
"lah ini kan bapaknya Adly"
"ini Adly"
"yang bener yang mana sih???"
"lu ngechat ama bapak gue aja, orangnya asik kok"
"ehh sue lu hahaha"Begitu, gue udah cukup seneng temenan sama dia. Gue udah cukup seneng kenalan sama dia, kalo kalian mikir gue mau yang lebih lebih sama dia, jawabannya gue gak mau, gue mau sekedar temen aja.
"besok pengumuman kelas, udah siap ga sekelas belom" tanya Sartika
"yaelah b aja kali, lebay lu"
" masa gue takut ga sekelas sama lu Dly HAHA"
" Lemah looo"
"yang lemah gue napa lu yang ribet"Gue sama dia chat an sampe malem, gak ada yang berani tidur duluan, ga ada yang berani makan duluan, yang pulsanya abis duluan yang kalah, itu janji gue sama dia.
"pulsa gue udah mau abis dly, udahan ya"
"berarti elo besok yang jajanin gue EHEHE"
" mana ada sejarah cewe jajanin cowo pele"
"gak ada kan? Makanya ayo buat sejarah"
"sue lo sumpah pengen gua jambak"
" lu ga bakalan bisa jambak gua"
"kenapa?"
"gue kan botak?"
"HAH LU BOTAK?"
"ngga, gue adly"
"TADI KATANYA LU BOTAK"
"gue adly, bukan botak"
" hah sue, udahan ah bhay"
"dadah"Akhirnya udahan sampai situ, dia kayaknya tidur, soalnya udah jam 10 malem.
Gue sendiri gak bisa tidur, ngebayangin gimana besok, ngebayangin besok mau jajan apa. Karena dia udahan duluan,sesuai janji kita, yang udahan duluan harus jajanin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Putih Abu Abu
RomanceHai, nama gue Adly. Gue pengen ngasih tau satu hal. Tapi ga mau gue kasih tau sekarang, biar lo belajar, kalo lo mau sesuatu, lo langsung kerjain, jangan lo tinggal, ntar nyesel. Gue bakal nyeritain cerita gue pas sma dulu, dimulai pas gue kelas 1...