Miss You

327 31 0
                                    

Nayeon Tft @TaehyunAlien ❤12k like❤      1875 comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nayeon Tft @TaehyunAlien
12k like❤      1875 comment

Comment
TaehyunAlien Ne, Nayeon:)
Sehun free tag @YoongiSwag
Tzuyu Teraktirannya ditunggu😂
Mina free tag @YoongiSwag
Chimchim free tag @YoongiSwag
FanTaeAlien kak Tae pacar kak Nayeon?
YoongiSwag apaan si lo main tag aja

'Kenapa? Kenapa hatiku sakit melihat mereka sedekat itu? Padahal aku berusaha tidak menyukainya, Tidak mungkin aku mencintainya karena ia hanya mencintai Taehyun' batinku

Yoongi"mungkin ia telah bahagia sekarang"ucapnya memejamkan matanya kemudian tertidur lelap.

3Bulan berlalu...

Nayeon prov.

Aku sedang berbaring di kasurku dan memikirkan sesuatu hal hingga aku melamun.

Kau tau Aku dan Taehyun hanyalah sebatas sahabat selama 3bulan ini , aku tau ia telah memiliki yeojachingu karena aku melihat di instagramnya dia dan yeojachingunya telah bahagia jadi aku memutuskan untuk menjauh darinya.

Saat difikir fikir aku merasa merindukan sosok namja yang selalu ada untukku yaitu Yoongi, aku dan dia sudah lama tidak bertemu karena aku selalu sibuk dengan deskripsi kuliah ku yang belum selesai.

Nayeon"apa ia sudah sukses sekarang? Aku benar benar merindukannya" ucapku sambil melihat foto namja itu kemudian satu persatu air mataku membasahi pipiku lalu aku mengusap air mataku dan pergi tidur.

Saat terbangun aku langsung bersiap siap untuk pelulusan kuliahku. Aku dan yoongi berbeda jurusan jadi ia telah lulus duluan.

Skip.

Setelah pelulusan selesai aku melihat ada poster ,di poster itu ada nama boyband BTS dan aku melihat salah satu foto membernya ada foto dan nama Yoongi sontak aku kaget lalu aku membaca poster itu dan disana dituliskan BTS akan mengadakan Fansign di seoul besok jam 14.00.

Aku berlari kerumah mengambil uang lalu memcari barang untuk para member BTS saat aku ke Fansign nanti. Aku juga telah mempersiapkan surat untuk Yoongi dan setelah itu aku tidur dan menunggu hari esok.

Namun sebelum tidur aku bertanya kepada diriku sendiri.

'apa ia masih mengingatku? Apa ia masih menganggapku sahabat? Tapi apa ia akan mau mengenalku karena aku ini wanita biasa sedangkan ia , ia sudah menjadi artis terkenal di korea dan dunia'

Yoongi prov.

Aku terbangun dari tidurku melihat cahaya matahari menembus kaca kamarku kemudian aku bangun dan pergi ke bighit ent untuk testing menjadi member BTS dan disana aku juga meluhat ada Taehyun , aku merindukan Nayeon sangat merindukannya Namun aku tak pernah mengungkapkannya , aku terlalu takut untuk mengungkapkannya dan aku juga tau kalau dia menyukai Taehyun.

Aku lulus di Bighit ent dan sekarang aku sedang mempersiapkan debut.

Setelah debut aku dan member BTS sudah terkenal bahkan sampai keluar negara. Aku menjadi cuek dengan lingkungan walau aku selalu tersenyum ketika ada army aku begitu karena aku merindukan Nayeon.

Hari ini akan diadakan fansign di seoul aku harap aku bisa bertemu dengannya disana.

Nayeon prov.

Aku terbangun dari tidurku lalu aku testing untuk menjadi member Twice di jyp ent dan setelah itu aku pergi ke fansign BTS di seoul.

Aku diterima di jyp ent lalu aku bergegas mengganti bajuku setelah itu membawa barang barang yang akan ku bawa di fansign nanti .

Setelah sampai di fansign aku duduk untuk menunggu giliranku ber temu member member BTS.

Yang ke satu itu Jin oppa aku dan jin oppa sudah kenal lama karena jin oppa teman kakak ku aku memberika barang untuknya, kedua Taehyun dia bilang Yoongi atau yang sering di sebut suka oleh para army itu selalu bersikap dingin dan jarang bicara aku juga memberikan barang untuknya dan pergi ke member selanjutnya.

Ketiga Jungkook dia bilang noona pacar suga hyung kan? Lalu ia bilang noona suga hyung selalu melihat foto noona ketika sebelum tidur lalu aku tersenyum lalu memberikan barang untuknya dan beranjak ke member selanjutnya ke empat Namjoon oppa.

Ia bilang tolong jaga suga hyung karena sekarang suga hyung sangat membutuhkan ku ya aku hanya tersenyum memberikan barang untuknya dan beranjak lagi ke member selanjutnya kelima jimin.

Dia bilang suga hyung suka bikin rapp melow soalnya gk ketemu Nayeon noona keenam jhope dia bilang noona suga hyung sangat merindukan noona lalu aku memberikan barang untuknya.

Lalu aku pergi ke member terakhir yaitu suga , awalnya ia tidak tahu aku disini lalu  aku memberikan barang untuknya dan album yang akan di tandatangainya.

dia bertanya siapa namaku dan aku menjawan aku Kim Nayeon dan dia kaget dengan keberadaan ku lalu ia memelukku tanpa menghiraukan yang lain dan ia berbisik bahwa ia merindukan ku lalu ia bilang tunggu dia di taman yang biasa kita datangi.

Not him but you💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang