Cast:-Jungkook
-Taehyung
-Jimin
-Suga
Genre:Horror,Mystery...
Peristiwa ini terjadi tiga tahun yang lalu, saat Jungkook baru saja melepaskan diri dari penderitaan belajar untuk ujian kelulusan SMA dan mendaftarkan diri pada sebuah universitas. Waktu itu Jungkook memutuskan untuk bermain sepuasnya dengan teman-teman sebayanya.
Karena masih musim dingin, maka bukan waktu yang tepat bagi mereka untuk bermain di luar. Mereka pun akhirnya hanya menonton di bioskop, bermain di rumah, ataupun bermain game online di warnet. Game yang biasa mereka mainkan adalah Starcraft.
Jungkook selalu pergi bermain dengan tiga temannya yaitu: Taehyung, Jimin, dan Suga.
Lalu pada suatu hari. Mereka terbagi menjadi 2 kelompok ketika bermain Starcraft di warnet. Tiba-tiba seorang anak kecil lewat dan menyenggol lengan Suga. Kebetulan, saat itu Suga hampir memenangkan permainannya dan karena senggolan tangan itu, ia jadi kehilangan satu kesempatan yang membuatnya gagal menang.
"Woi,sialan!"
Suga yang amat kesal, bangkit dari kursinya. Jungkook tadinya berpikir Suga akan pergi ke toilet, tetapi rupanya Suga pergi manahan anak kecil itu. Saking kerasnya suara Suga, seisi ruangan warnet juga ikut menjadi gaduh. Jungkook dan Taehyung berlari ke sana dan menghentikannya. Jimin memukul anak kecil itu lalu memperingatkannya agar lebih berhati-hati lagi saat berjalan.
"Kamu kenapa sampai memukul dia!!"
Taehyung menegur dua orang itu dan menariknya ke tempat kami, Jungkook menyempatkan diri melihat sekilas ke arah anak itu. Ia berdiri memperhatikan kami dan akhirnya menghentikan permainannya lalu keluar dari warnet. Sorot matanya begitu tajam hingga membuat Jungkook seketika merasa ngeri.
Setelah kejadian itu, mereka jadi tidak bersemangat untuk melanjutkan bermain game, dan tidak lama kemuadian, kami keluar dari warnet. Saat keluar dari warnet, orang-orang berkumpul di jalanan, bahkan sampai polisi pun datang dan memandangi sesuatu dengan sungguh-sungguh. Kami yang ingin tahu akhirnya berjalan ke arah tersebut dan mereka tak bisa tak terkejut dengan apa yang mereka temukan. Anak kecil yang kami temui di warnet meninggal karena tertabrak mobil saat hendak menyeberang jalan!
Pengemudi meneriakkan berbagai alasan, seolah-olah tidak mau mengakui kesalahannya.
"Anak ini! Jika ingin mati, ya mati saja. Kenapa malah melewatkan zebra cross di samping dan meloncat ke mobilku!"
Apa? Jadi dia mengatakan bahwa si anak bunuh diri? Ckckck, paman pengemudi itu sepertinya ingin melempar kesalahannya sendiri terhadap anak tersebut, pikir Jungkook dalam hati.
Akan tetapi, mereka yang melihat pemandangan itu, tidak bisa mengatakan apa-apa satu sama lain.
Jika saja Suga tidak bersikap seperti tadi, maka anak itu pasti masih bermain game di warnet saat ini...
Mungkin saja semuanya berpikir demikian. Setelah hari itu, mereka jadi tidak tidak sering bertemu karena memikirkan anak kecil yang meninggal tersebut. Beberapa hari pun berlalu. Jungkook memdapat panggilan telepon dari Taehyung.
"Hei, Suga meninggal!"
"Hah? Kenapa tiba-tiba meninggal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Kunjungan Hantu
Horrorapakah kamu pernah sendirian di tengah kegelapan,lalu melihat bayangan atau mendengar suara yang perlahan-lahan semakin mendekatimu? hati-hati! itu bisa jadi tanda-tanda adanya kehadiran hantu! cerita horror ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata...