#3

192 20 0
                                    

Nct U Skuat

Taeil : PING!
Taeil : PING!
Taeil : PING!
Taeil : PING!
Taeil : READ GOBLOK

Doyoung : apa bang il?

Taeyong : apa il
Taeyong : er
Taeyong : Huahahah😆

Taeil  : BANGKE LU YONG

Taeyong : maapkan dedek bang😚

Doyoung : Dasar gila

Ten : Bacot anjink

Mark : Ada apa bang il?

Taeil : Kita ke tempat futsal biasa kuy

Doyoung : Yoi

Taeyong : kuyyy lah

Mark : Gua gabisa bang
Mark : masih sekolah gua

Ten : Kuyy lah gua ke sana sekarang

Taeil : Gpp mark
Taeil : lah si jaehyun mana

Taeyong : kagak nongol tu anak?
Biasanya juga bacod sendiri

Mark : Jaehyun juga sekolah tai

Read by 5

“Oh, iya.Anak nct lagi pada di tempat futsal.”
“Lo mau ikut gua kagak?”

Jungyeon’s Side

Ini napa tiba-tiba si Ten ngajak gue ke tempat futsal?

Nyuruh gua ikut main bola? Ogah.Gue kagak bisa.

“Lo mau ikut kagak? Lumayan liat cogan main bola.” kata Ten sambil naik-naikin alisnya.

“Dih!” enek gue liatnya.

“Heh! Malah bengong, mau ikut kagak? Anjir lo gua udah ngomong berapa kali.”

Ikut kagak ikut kagak ikut kagak?

Mending di rumah sih…

“Iya gue ikut.”

Tapi ngapain di rumah juga?? Yang ada nanti gue guling-guling lagi sampe mati lampu kayak kemaren.

Terus si Ten nancap gas lagi.Ngejalanin mobilnya ke lapangan futsal deket perumahannya Ten.

Di perjalanan gue sama Ten ngobrol gitu.Gada yang namanya nuansa awkward sama dia, walaupun ini pertama kalinya gue jalan bareng Ten.Pokoknya, walaupun sifat dia super nyebelin, dia juga asik diajak ngobrol.

“Udah nyampe nih, tunggu.” kata Ten.Dia buru-buru keluar gitu, terus langsung bukain pintu gue.Lah, mendadak manis nih…

Hati-hati, Yeon...Jangan baper…
Nanti

juga

dia

nyebelin lagi...

“Gue pengen ke supermarket dulu ya” kata gue.

Sumpah haus banget, mana cuaca lagi panas banget lagi.Kayaknya minum yang dingin-dingin enak nih.

Gue jalan ke supermarket tuh.Deket kok dari tempat futsal.Terus pas gue udah masuk gue langsung ngambil teh kemasan botol di dalem freezer sama minuman segar kemasan botol juga.Kenapa beli dua? Ya gue masih inget Ten lah.Dia udah beliin buku buat gue, masa iya gue gak ngasih apa-apa.

Gue balik ke tempat futsal terus duduk di bangku yang udah disiapin.Gue liat si Ten lagi ngumpul gitu sama 3 orang.Eh tunggu, tunggu.Kok gue kayak kenal ya sama temennya Ten yang satu itu.

“Doyoung?”

Temen Ten yang yang pake baju biru itu langsung nengok ke arah gue.Dan, bener.Itu Doyoung.

Doyoung yang liat gue langsung senyum sambil dadah ke gue.

Argh...gue bisa diabetes…
Manis banget anjir…

Tiba-tiba si Ten nyuruh gue ke tempatnya itu.

“Kenalin, ini temen gue.Jungyeon.”

Doyoung sama dua temannya yang lain senyum ke gue.

“Gua Taeil”
“Gua Taeyong”

Bentar deh.Ten bilang kan ini anak nct u, geng di pekarangannya itu.Lah terus napa ada si bebeb Doyoung gue? Dia kan anak perumahan gue.

“Doyoung, Lo juga anak nct u?” tanya gue

“Iya, kenapa?”

“Bukannya lo beda perumahan sama Ten?”

“Dulunya dia tinggal di perumahan yang sama sama gue.Terus tiba-tiba aja pindah.” jelas Ten.

Gue ngangguk-ngangguk sambil ber–oh ria.Gak salah gue ikut Ten ke sini.Kapan lagi liat Doyoung main futsal.Xixixi…

“Kuy lah” kata temen Ten yang tadi ngaku namanya Taeil.Terus tiba-tiba mereka semua ganti baju depan gue.Gue gak kaget gimana coba?

Apa kabar jantung gue?
Selamatkan hati ini dari roti sobek...

Terus udah ganti pake baju modelan jersey mereka gabung sama orang lain yang ada di sana dan main futsal lah mereka.

Udah selesai mereka pada istirahat terus minum bekelannya sendiri.Gue jadi inget tuh sama minuman yang gue beli buat Ten di supermaket.Eh, ga jadi.Ini buat bebeb Doyoung gue aja deh.

“Doyoung, ini ada—” gue udah setengah teriak sambil nyodorin minuman buat Doyoung tapi tiba-tiba si Ten main rebut aja itu minuman.

“Eh Yeon, ini punya lu? Gua mau ya.”

Dan langsung dileguk begitu aja.

Padahal gue belum ngomong apa apa.

Syaland.

Yaudah deh terserah 😂

Minumannya juga udah langsung abis sekali teguk gitu.

Perasaan tadi si Jungyeon manggil –Doyoung
Haus banget gua –Ten

Xianyink –Jungyeon

📓📓📓

Haha..

Iya aku tau aku gak post udah lama banget😂

Iya aku tau chapter ini maksa banget😂pendek lagi😂

Maafkeun yeu…

Mentok sayang ╥﹏╥

Ini gada ide banget aku lagi badmood soalnya.
Ngidam naik roller coaster tapi gak kesampean //malah curhat//

Yaudah baca aja terus ya jangan bosen samaque😘

Jangan lupa vomment ya~

Makasih😄

Catatan Hati Seorang Jung YeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang